Sudah menjadi ketentuan Tuhan Yang Maha Kuasa, bahwa manusia hidup di muka bumi ini tidak terlepaskan dari kebutuhan.

Judul Buku: Ilmu Administrasi
Penulis:Dr. Hj. Mariati Rahman, M.Si.
Tanggal Terbit 2017-08-31 oleh SAH MEDIA
ISBN: 9786026928252 / 6026928251
Total Halaman: 149
Kategori Buku:
Buku Tentang: tes potensi akademik

Download Ilmu Administrasi eBook


Get the Ebook

Sudah menjadi ketentuan Tuhan Yang Maha Kuasa, bahwa manusia hidup di muka bumi ini tidak terlepaskan dari kebutuhan. Dari berbagai kebutuhan itu, manusia tidak dapat memenuhinya secara sendirian, tetapi memerlukan orang lain. Karena adanya saling ketergantungan, maka mereka perlu bekerja sama sehingga kebutuhan-kebutuhan atau tujuan tersebut lebih mudah dicapai. Oleh karena adanya kebutuhan maka diperlukan kerjasama, yang merupakan salahsatu unsur administrasi. Kondisi seperti ini akan terjadi secara terus-menerus di masyarakat dengan berbagai jenis tujuannya. Semakin besar tujuan yang ingin dicapai semakin banyak pula orang yang diajak bekerja sama. Administrasi di dalam bekerjanya hanya akan dapat dilihat secara aktual pada kegiatan organisasi dan hasil kerja yang disebut dengan manajemen. Kegiatan organisasi maupun manajemen, memperlihatkan tata hubungan kemanusiaan dengan berbagai fasilitas untuk pencapaian tujuan bersama. Semakin meningkatnya kebutuhan publik terhadap administrasi, sampai saat ini dalam pembicaraan di kalangan publik masih banyak yang mempergunakan istilah administrasi sama dengan tata usaha (administrasi dalam arti sempit), yaitu kegiatan rutin yang dilakukan pada kantor pemerintah maupun kantor swata yaitu kegitan pencatatan, pengiriman dan penyimpanan surat. Menanggapi hal tersebut, penulis berusaha menyusun buku ini untuk menguraikan tentang administrasi, baik dalam pengertian administrasi secara sempit maupun pengertian administrasi secara luas.

Web site ini menyediakan Buku Electronik tes potensi akademik GRATIS untuk didownload. Ilmu Administrasi adalah satu dari banyak buku hebat untuk anda peroleh dari kami, portal nuku gratis, perpustakaan terbaik untuk buku premium gratis. Anda dapat buku kategori Secara GRATIS di sini. Tanpa perlu untuk registrasi dalam mendownload e book secara gratis. Web ini memiliki jutaan koleksi e book tes potensi akademik dan .Download tes potensi akademik ebooks GRATIS!
download Ilmu Administrasi ebook dalam bentuk PDF, EPUB, MOBI, AZW and AZW3, FB2, DJVU, LIT, RFT, IBA, LRS, LRF, dan LRX.
download ebooks
Banyak ebooks mengenai Ilmu Administrasi yang dapat kamu dapatkan di sini. Mau punya ebook Ilmu Administrasi tanpa beli alias gratis? kalian berada di tempat yang tepat! Miliki ebook Ilmu Administrasi oleh:Dr. Hj. Mariati Rahman, M.Si..

Berjudul: Ilmu Administrasi

Detail Buku:
  1. E-book telah memiliki posisi pada 19 by Google Books untuk buku Ilmu Administrasi
  2. Ilmu Administrasi diterbitkan oleh SAH MEDIA sejak 2017-08-31 with ISBNs. ISBN buku adalah 9786026928252 dan 6026928251
  3. Jumlah halaman buku "149 Pages" dan dicetak BOOK pada kategori
  4. Buku ditulis dalam bahasa id

Get the Ebook

Book Preview


Tidak dapat mendownload? Coba alternatif links untuk "Ilmu Administrasi by:Dr. Hj. Mariati Rahman, M.Si.":