Buku ini berisi cerita sendu dari sekolah-sekolah swasta yang seolah tengah sekarat.

Judul Buku: Kematian Sekolah Swasta
Penulis:Nanang Martono,Elis Puspitasari,Fx Wardiyono
Tanggal Terbit 2018-10-24 oleh Yayasan Pustaka Obor Indonesia
ISBN: 9786024336646 / 6024336640
Total Halaman: 218
Kategori Buku:Social Science
Buku Tentang: tes cpns

Download Kematian Sekolah Swasta eBook


Get the Ebook

Buku ini berisi cerita sendu dari sekolah-sekolah swasta yang seolah tengah sekarat. Mereka sedang berupaya keras mempertahankan diri untuk tetap eksis di tengah gelombang liberalisasi yang menggila. Mereka menjadi sekolah marginal karena keberadaannya dipandang sebelah mata oleh pemerintah. Masyarakat pun memandang sinis sekolah-sekolah tersebut. Mereka termarginalkan karena kebijakan pemerintah yang tidak berpihak pada mereka, padahal mereka memiliki posisi dan peran sangat penting. Jasa mereka mendukung keberhasilan pendidikan nasional sangat luar biasa. Mereka dengan susah payah menampung siswa-siswa yang tidak tertampung di sekolah negeri. Ini mereka lakukan karena sekolah negeri sering kali enggan menerima siswa tersebut karena berbagai alasan. Sementara, sekolah-sekolah swasta memilih bekerja keras melayani siswa tidak mampu secara gratis tanpa syarat. Meski buku ini merupakan hasil studi di Kabupaten Banyumas, Jawa Tengah, namun penulis yakin kondisi serupa dapat dengan mudah ditemukan di daerah lain. Dan, penulis yakin ada kondisi sekolah swasta yang kondisinya lebih parah daripada sekolah-sekolah yang digambarkan dalam buku ini. Setidaknya, buku ini lahir untuk menyuarakan keluh-kesah sekolah-sekolah swasta. Hanya ada satu harapan mereka: memang mereka beda dengan sekolah negeri, namun keberadaan mereka tidak seharusnya dibedakan, bahkan didiskriminasi.

Site ini memberikan E books tes cpns GRATIS untuk anda unduh. Kematian Sekolah Swasta adalah satu dari sekaian banyak buku premium untuk anda miliki dari kami, portal nuku gratis, perpustakaan terbaik untuk buku premium gratis. Anda dapat buku kategoriSocial ScienceSecara GRATIS di sini. Tidak perlu untuk registrasi dalam mendownload e-book secara gratis. Web ini memiliki banyak sekali koleksi e-book tes cpns danSocial Science.Download tes cpns ebooks GRATIS!
download Kematian Sekolah Swasta ebook dalam bentuk PDF, EPUB, MOBI, AZW and AZW3, FB2, DJVU, LIT, RFT, IBA, LRS, LRF, dan LRX.
downloadSocial Scienceebooks
Banyak ebooks tentang Kematian Sekolah Swasta yang dapat kamu dapatkan di sini. Mau punya ebook Kematian Sekolah Swasta tanpa beli alias gratis? anda berada di tempat yang tepat! Dapatkan ebook Kematian Sekolah Swasta oleh:Nanang Martono,Elis Puspitasari,Fx Wardiyono.

Berjudul: Kematian Sekolah Swasta

Detail Buku:
  1. Ebook telah memperoleh ranking pada 8 by Google Books untuk buku Kematian Sekolah Swasta
  2. Kematian Sekolah Swasta diterbitkan oleh Yayasan Pustaka Obor Indonesia sejak 2018-10-24 with ISBNs. ISBN buku adalah 9786024336646 dan 6024336640
  3. Jumlah halaman buku "218 Pages" dan dicetak BOOK pada kategoriSocial Science
  4. Buku ditulis dalam bahasa id

Get the Ebook

Book Preview


Tidak dapat mendownload? Coba alternatif links untuk "Kematian Sekolah Swasta by:Nanang Martono,Elis Puspitasari,Fx Wardiyono":