Yang paling sulit dari sebuah kebangkitan Adalah ketika kau memilih kesendirian sebagai jalan Sementara separuh hatimu telah karam di laut kenangan Dan separuhnya lagi masih terkulai lemas di pantai ingatan Jika sampai nanti tiba.

Judul Buku: Memeluk kesendirian
Penulis:Azka Mahfudh M
Tanggal Terbit 2018-05-02 oleh CV Jejak (Jejak Publisher)
ISBN: 9786024740603 / 6024740603
Total Halaman: 201
Kategori Buku:
Buku Tentang: tes potensi akademik

Download Memeluk kesendirian eBook


Get the Ebook

Yang paling sulit dari sebuah kebangkitan Adalah ketika kau memilih kesendirian sebagai jalan Sementara separuh hatimu telah karam di laut kenangan Dan separuhnya lagi masih terkulai lemas di pantai ingatan Jika sampai nanti tiba. Tatkala sang waktu bersabda. Mendidik rasa kekasihmu menjadi detak paling durhaka. Dengan susah payah kau pun harus membunuh anak-anak rindu yang tak berdosa. Hingga kau sadari bahwa saat sebagian kita dititahkan untuk saling menyembuhkan, mungkin sebagiannya lagi digariskan untuk saling mematahkan. Saat sebagian kita bertugas saling melengkapi, mungkin sebagian lagi tercipta untuk saling menyakiti. Namun setelah dia dan hati barunya memilih patah. Ketahuilah. Bahwa saat semua burung bahagia terbang dengan pasangan dan kawanannya. Bukanlah hanya elang yang mampu terbang tinggi dengan gagah mengarungi cakrawala kesendirianya. Sebab elang tahu bahwa kesendirian ada untuk dipeluk. Bukan untuk dikutuk.

Web site ini menawarkan Buku tes potensi akademik GRATIS untuk diunduh. Memeluk kesendirian adalah satu dari banyak buku hebat untuk anda baca dari kami, portal nuku gratis, perpustakaan terbaik untuk buku premium gratis. Anda dapat buku kategori Secara GRATIS di sini. Tidak perlu untuk registrasi dalam mendownload e-books secara gratis. Kami memiliki ribuan koleksi e book tes potensi akademik dan .Download tes potensi akademik ebooks GRATIS!
download Memeluk kesendirian ebook dalam bentuk PDF, EPUB, MOBI, AZW and AZW3, FB2, DJVU, LIT, RFT, IBA, LRS, LRF, dan LRX.
download ebooks
Sangat banyak e-books tentang Memeluk kesendirian yang dapat anda download di sini. Mau punya ebook Memeluk kesendirian tanpa beli alias gratis? anda berada di tempat yang tepat! Download ebook Memeluk kesendirian oleh:Azka Mahfudh M.

Berjudul: Memeluk kesendirian

Detail Buku:
  1. E-book telah memperoleh rank pada 27 by Google Books untuk buku Memeluk kesendirian
  2. Memeluk kesendirian diterbitkan oleh CV Jejak (Jejak Publisher) sejak 2018-05-02 with ISBNs. ISBN buku adalah 9786024740603 dan 6024740603
  3. Jumlah halaman buku "201 Pages" dan dicetak BOOK pada kategori
  4. Buku ditulis dalam bahasa id

Get the Ebook

Book Preview


Tidak dapat mendownload? Coba alternatif links untuk "Memeluk kesendirian by:Azka Mahfudh M":