Buku ini memiliki 6 keunggulan sehingga tepat dijadikan pegangan bagi siswa untuk berlatih mengerjakan soal-soal. 1.

Judul Buku: Raja Bank Soal IPA SD Kelas 4, 5, & 6
Penulis:Hamidah Nur Alifah, S.Pi., S.Si.
Tanggal Terbit 2015-03-01 oleh Bmedia
ISBN: 9789797576059 / 9797576051
Total Halaman: 352
Kategori Buku:Education
Buku Tentang: soal dan kunci jawaban

Download Raja Bank Soal IPA SD Kelas 4, 5, & 6 eBook


Get the Ebook

Buku ini memiliki 6 keunggulan sehingga tepat dijadikan pegangan bagi siswa untuk berlatih mengerjakan soal-soal. 1. Tingkat kesulitan soal yang bervariasi Soal-soal dalam buku ini berjumlah lebih dari 1.600 soal. Soal-soalnya memiliki tingkat kesulitan yang bervariasi, mulai dari soal yang mudah, sedang, hingga soal yang sulit. 2. Sumber soal yang bervariasi Soal-soal yang ada di buku ini diambil dari soal-soal ulangan harian, ujian semester, ujian kenaikan kelas, dan soal ujian nasional (UN). 3. Penyajian soal yang bervariasi Buku ini dalam tiap babnya menyajikan soal-soal dalam bentuk contoh soal yang dibahas, soal-soal pendalaman, dan soal-soal untuk latihan. 4. Pembahasan soal Soal-soal di buku ini dibahas secara detail, lengkap, dan mudah dipahami. 5. Ringkasan materi Buku ini dilengkapi dengan materi pelajaran IPA yang diringkas berdasarkan poin-poin penting yang harus dikuasai siswa. Dengan adanya ringkasan materi, siswa akan lebih memahami konsepnya dan mudah dalam menyelesaikan soal. 6. Paket soal UN Sebagai bahan pemantapan dalam menghadapi ujian nasional (UN), buku ini dilengkapi pula dengan paket soal UN beserta pembahasannya. Dengan belajar dan berlatih soal dari buku ini, siswa akan lebih siap dalam menghadapi berbagai ujian di sekolah, baik itu ulangan harian, ujian akhir semester, ujian kenaikan kelas, ujian nasional, maupun ujian masuk SMP favorit. -BMedia-

Website ini menawarkan Buku soal dan kunci jawaban GRATIS untuk anda unduh. Raja Bank Soal IPA SD Kelas 4, 5, & 6 adalah satu dari banyak buku luar biasa untuk anda peroleh melalui kami, portal nuku gratis, perpustakaan terbaik untuk buku premium gratis. Anda bisa buku kategoriEducationSecara GRATIS di sini. Tanpa perlu untuk registrasi dalam mendownload e books secara gratis. Web ini memiliki jutaan koleksi e book soal dan kunci jawaban danEducation.Download soal dan kunci jawaban ebooks GRATIS!
download Raja Bank Soal IPA SD Kelas 4, 5, & 6 ebook dalam bentuk PDF, EPUB, MOBI, AZW and AZW3, FB2, DJVU, LIT, RFT, IBA, LRS, LRF, dan LRX.
downloadEducationebooks
Sangat banyak e-books tentang Raja Bank Soal IPA SD Kelas 4, 5, & 6 yang dapat kamu download di sini. Mau punya ebook Raja Bank Soal IPA SD Kelas 4, 5, & 6 tanpa beli alias gratis? anda berada di tempat yang tepat! Miliki ebook Raja Bank Soal IPA SD Kelas 4, 5, & 6 oleh:Hamidah Nur Alifah, S.Pi., S.Si..

Berjudul: Raja Bank Soal IPA SD Kelas 4, 5, & 6

Detail Buku:
  1. E book telah memiliki posisi di 21 by Google Books untuk buku Raja Bank Soal IPA SD Kelas 4, 5, & 6
  2. Raja Bank Soal IPA SD Kelas 4, 5, & 6 diterbitkan oleh Bmedia sejak 2015-03-01 with ISBNs. ISBN buku adalah 9789797576059 dan 9797576051
  3. Jumlah halaman buku "352 Pages" dan dicetak BOOK pada kategoriEducation
  4. Buku ditulis dalam bahasa id

Get the Ebook

Book Preview


Tidak dapat mendownload? Coba alternatif links untuk "Raja Bank Soal IPA SD Kelas 4, 5, & 6 by:Hamidah Nur Alifah, S.Pi., S.Si.":