Bangsa Indonesia adalah bangsa yang besar.

Judul Buku: Psikologi Untuk Indonesia Tangguh dan Bahagia
Penulis:Neila Ramdhani (Editor),Supra Wimbarti (Editor),Yuli Fajar Susetyo (editor)
Tanggal Terbit 2018-05-25 oleh UGM PRESS
ISBN: 9786023860395 / 6023860397
Total Halaman: 230
Kategori Buku:Psychology
Buku Tentang: tes potensi akademik

Download Psikologi Untuk Indonesia Tangguh dan Bahagia eBook


Get the Ebook

Bangsa Indonesia adalah bangsa yang besar. Begitu banyak bukti kebesaran bangsa ini, salahs atunya adalah candi Borobudur. Candi Borobudur merupakan tinggalan sejarah sebagai karya anak bangsa yang menjadi bukti bahwa Indonesia adalah bangsa yang kuat. Nama-nama besar putra Indonesia di beberapa bidang keahlian tidak hanya dikenal di dalam negeri tetapi dunia. Sanggupkah bangsa Indonesia melahirkan kembali tokoh-tokoh besar? Bangsa yang kaya tidak dapat menjadi besar apabila tidak didukung oleh pribadi yang tangguh. Buku pertama dari Seri Psikologi untuk Indonesia ini mengajak pembaca untuk memotret, mengkaji, dan menguji berbagai konsep dan teknik yang dapat diterapkan dalam membangun ketangguhan dan kesejahteraan bangsa. Bagian awal buku ini memotret ancaman terhadap kemajuan Indonesia yaitu persoalan prestasi belajar matematika, kesejahteraan siswa, dan darurat adiksi internet. Bagian lain dari buku ini menyajikan proposisi yang dapat digunakan untuk mempersiapkan generasi bangsa yang tangguh. Upaya mendongkrak prestasi dalam bidang akademik, olah raga, maupun perusahaan menjadi contoh kiprah psikologi untuk bangsa. Kiprah ini diharapkan semakin menguat dan dampaknya semakin meluas pada saat pengembangan ilmu bergandengan erat dengan organisasi profesi dalam mewujudkan Indonesia tangguh dan bahagia.

Web ini menawarkan Buku Electronik tes potensi akademik GRATIS untuk anda unduh. Psikologi Untuk Indonesia Tangguh dan Bahagia adalah satu dari banyak buku keren untuk anda baca melalui kami, portal nuku gratis, perpustakaan terbaik untuk buku premium gratis. Anda dapat buku kategoriPsychologySecara GRATIS di sini. Tidak perlu repot untuk registrasi dalam mendownload e books secara gratis. Blog ini memiliki banyak koleksi e book tes potensi akademik danPsychology.Download tes potensi akademik ebooks GRATIS!
download Psikologi Untuk Indonesia Tangguh dan Bahagia ebook dalam bentuk PDF, EPUB, MOBI, AZW and AZW3, FB2, DJVU, LIT, RFT, IBA, LRS, LRF, dan LRX.
downloadPsychologyebooks
Banyak e books mengenai Psikologi Untuk Indonesia Tangguh dan Bahagia yang dapat anda download di sini. Mau punya ebook Psikologi Untuk Indonesia Tangguh dan Bahagia tanpa beli alias gratis? kamu berada di tempat yang tepat! Download ebook Psikologi Untuk Indonesia Tangguh dan Bahagia oleh:Neila Ramdhani (Editor),Supra Wimbarti (Editor),Yuli Fajar Susetyo (editor).

Berjudul: Psikologi Untuk Indonesia Tangguh dan Bahagia

Detail Buku:
  1. E-book telah memiliki posisi pada 33 by Google Books untuk buku Psikologi Untuk Indonesia Tangguh dan Bahagia
  2. Psikologi Untuk Indonesia Tangguh dan Bahagia diterbitkan oleh UGM PRESS sejak 2018-05-25 with ISBNs. ISBN buku adalah 9786023860395 dan 6023860397
  3. Jumlah halaman buku "230 Pages" dan dicetak BOOK pada kategoriPsychology
  4. Buku ditulis dalam bahasa id

Get the Ebook

Book Preview


Tidak dapat mendownload? Coba alternatif links untuk "Psikologi Untuk Indonesia Tangguh dan Bahagia by:Neila Ramdhani (Editor),Supra Wimbarti (Editor),Yuli Fajar Susetyo (editor)":