Soal-soal yang ada dalam ujian biasanya tidak akan jauh berbeda dengan soal-soal yang terdapat dalam buku latihan soal. Buku Mega Book SMP Kelas IX ini berisi soal-soal latihan terlengkap yang dibagi per pokok bahasan.

Judul Buku: Mega Book SMP Kelas IX
Penulis:Tim Smart Nusantara
Tanggal Terbit 2016-07-14 oleh Gramedia Widiasarana
ISBN: 9786023753918 / 6023753914
Total Halaman: 320
Kategori Buku:
Buku Tentang: tes potensi akademik

Download Mega Book SMP Kelas IX eBook


Get the Ebook

Banyak upaya yang bisa kamu lakukan untuk meraih nilai terbaik dalam ujian-ujian di sekolah. Menghafal, memahami materi pelajaran, dan mengerjakan berbagai soal latihan menjadi salah satu cara terbaik. Tidak berhenti di situ, ada beberapa trik penting yang perlu kamu lakukan. Apa saja trik tersebut? Bacalah poin-poin berikut! Belajar Kelompok Belajar bersama-sama dengan teman akan menjadi keseruan tersendiri. Kamu akan lebih cepat memahami materi pelajaran karena kamu dan teman-temanmu bisa langsung saling bertanya jika ada materi yang tidak kamu tahu. Selain itu, kamu dan teman-temanmu juga bisa membuat permainan “kuis” dengan saling melemparkan pertanyaan. Tentunya belajar akan jadi lebih menyenangkan. Buat Catatan Kecil Jangan malas mencatat materi pelajaran yang diberikan oleh gurumu. Bacalah kembali materi tersebut sambil melihat buku pendamping yang kamu miliki. Cobalah pahami, kemudian buat catatan kecil pada kertas seukuran kartu pos, tulislah intisari atau rangkuman dari materi yang sedang kamu pelajari. Catatan kecil ini akan sangat praktis dan berguna untuk kamu belajar. Tapi ingat, jangan digunakan sebagai contekan ya! Aktif Bertanya Jangan malu bertanya ketika ada materi yang tidak kamu pahami, meskipun kamu sudah membaca dari berbagai buku. Bertanyalah, baik itu kepada guru, orang tua, kakak, maupun teman. Pengetahuanmu tidak akan berkembang jika kamu malas bertanya. Jujur Jujurlah dalam mengerjakan setiap soal ujian. Hasil ujian yang dikerjakan dengan jujur akan memudahkan kamu untuk mengukur tingkat kemampuan diri. Meskipun kamu mendapat hasil yang kurang memuaskan, kamu akan lebih termotivasi untuk meraih hasil yang lebih baik pada ujian selanjutnya. Terus Berlatih Untuk mendapat dan mempertahankan nilai terbaik, kamu tidak boleh melewatkan latihan. Latihan mengerjakan soal akan membuat kamu terbiasa menghadapi berbagai ujian, baik itu ulangan harian, ujian sekolah, ataupun ujian nasional. Soal-soal yang ada dalam ujian biasanya tidak akan jauh berbeda dengan soal-soal yang terdapat dalam buku latihan soal. Buku Mega Book SMP Kelas IX ini berisi soal-soal latihan terlengkap yang dibagi per pokok bahasan. Lima pelajaran pokok yang dicantumkan adalah Bahasa Indonesia, Bahasa Inggris, Matematika, IPA dan IPS. Buku ini juga dilengkapi dengan kunci jawaban dan pembahasan dari setiap soal. Jadi, kamu bisa langsung mempelajari setiap soal yang kamu kerjakan serta mengukur kemampuan dirimu dalam mengerjakan soal. Dengan mengerjakan soal-soal latihan dalam buku ini, diharapkan kamu akan lebih siap menghadapi berbagai ujian di sekolah, baik itu ulangan harian, ujian semester, bahkan ujian nasional. Ayo tetap seManga, Manhua & Manhwat dan raih nilai terbaik!

Web site ini memberikan E-books tes potensi akademik GRATIS untuk anda download. Mega Book SMP Kelas IX adalah satu dari banyak buku premium untuk diperoleh dari kami, portal nuku gratis, perpustakaan terbaik untuk buku premium gratis. Anda dapat buku kategori Secara GRATIS di sini. Tidak perlu repot untuk registrasi dalam mendownload e-books secara gratis. Situs ini menawarkan banyak koleksi e-book tes potensi akademik dan .Download tes potensi akademik ebooks GRATIS!
download Mega Book SMP Kelas IX ebook dalam bentuk PDF, EPUB, MOBI, AZW and AZW3, FB2, DJVU, LIT, RFT, IBA, LRS, LRF, dan LRX.
download ebooks
Banyak sekali buku tentang Mega Book SMP Kelas IX yang dapat anda download di sini. Mau punya ebook Mega Book SMP Kelas IX tanpa beli alias gratis? kamu berada di tempat yang tepat! Download ebook Mega Book SMP Kelas IX oleh:Tim Smart Nusantara.

Berjudul: Mega Book SMP Kelas IX

Detail Buku:
  1. Ebook telah memperoleh posisi pada 18 by Google Books untuk buku Mega Book SMP Kelas IX
  2. Mega Book SMP Kelas IX diterbitkan oleh Gramedia Widiasarana sejak 2016-07-14 with ISBNs. ISBN buku adalah 9786023753918 dan 6023753914
  3. Jumlah halaman buku "320 Pages" dan dicetak BOOK pada kategori
  4. Buku ditulis dalam bahasa id

Get the Ebook

Book Preview


Tidak dapat mendownload? Coba alternatif links untuk "Mega Book SMP Kelas IX by:Tim Smart Nusantara":