KH. Hasyim Muzadi tidak saja sebagai ulama, tapi juga negarawan yang lahir dari rahim pesantren dan tumbuh besar di berbagai suasana dan kondisi kehidupan.

Judul Buku: Islam yang Mengayomi (Sebuah Pemikiran KH. Hasyim Muzadi)
Penulis:Muhammad Makmun Rasyid
Tanggal Terbit 2018-08-20 oleh Elex Media Komputindo
ISBN: 9786020478227 / 602047822X
Total Halaman: 232
Kategori Buku:Religion
Buku Tentang: tes cpns

Download Islam yang Mengayomi (Sebuah Pemikiran KH. Hasyim Muzadi) eBook


Get the Ebook

KH. Hasyim Muzadi tidak saja sebagai ulama, tapi juga negarawan yang lahir dari rahim pesantren dan tumbuh besar di berbagai suasana dan kondisi kehidupan. Di saat menjadi ulama, ia memberikan pencerahan kepada umat tentang ke-Esa-an Allah, namun tidak melupakan hubungan sesama manusia lainnya; saat menjadi negarawan ia memberikan sumbangsih besar terhadap Indonesia berupa solusi: kembali kepada prinsip-prinsip beragama yang toleransi, tapi tidak merusak akidah dan iman. Buku yang berisikan pemikiran KH. Hasyim Muzadi ini berupaya mewariskan nilai luhur dan melestarikan perjuangannya. Pemikiran-pemikiran KH. Hasyim Muzadi dalam buku ini, penulis merujuknya kepada hasil rekaman-rekaman yang didokumentasikan Pondok Pesantren Al-Hikam.

Blog ini menyediakan Buku Electronik tes cpns GRATIS untuk anda download. Islam yang Mengayomi (Sebuah Pemikiran KH. Hasyim Muzadi) adalah satu dari banyak buku bagus untuk anda peroleh melalui kami, portal nuku gratis, perpustakaan terbaik untuk buku premium gratis. Anda dapat buku kategoriReligionSecara GRATIS di sini. Tidak perlu repot untuk registrasi dalam mendownload e-book secara gratis. Web ini memiliki ribuan koleksi e book tes cpns danReligion.Download tes cpns ebooks GRATIS!
download Islam yang Mengayomi (Sebuah Pemikiran KH. Hasyim Muzadi) ebook dalam bentuk PDF, EPUB, MOBI, AZW and AZW3, FB2, DJVU, LIT, RFT, IBA, LRS, LRF, dan LRX.
downloadReligionebooks
Banyak sekali e-books tentang Islam yang Mengayomi (Sebuah Pemikiran KH. Hasyim Muzadi) yang dapat kamu dapatkan di sini. Mau punya ebook Islam yang Mengayomi (Sebuah Pemikiran KH. Hasyim Muzadi) tanpa beli alias gratis? kamu berada di tempat yang tepat! Dapatkan ebook Islam yang Mengayomi (Sebuah Pemikiran KH. Hasyim Muzadi) oleh:Muhammad Makmun Rasyid.

Berjudul: Islam yang Mengayomi (Sebuah Pemikiran KH. Hasyim Muzadi)

Detail Buku:
  1. E book telah memiliki posisi pada 29 by Google Books untuk buku Islam yang Mengayomi (Sebuah Pemikiran KH. Hasyim Muzadi)
  2. Islam yang Mengayomi (Sebuah Pemikiran KH. Hasyim Muzadi) diterbitkan oleh Elex Media Komputindo sejak 2018-08-20 with ISBNs. ISBN buku adalah 9786020478227 dan 602047822X
  3. Jumlah halaman buku "232 Pages" dan dicetak BOOK pada kategoriReligion
  4. Buku ditulis dalam bahasa id

Get the Ebook

Book Preview


Tidak dapat mendownload? Coba alternatif links untuk "Islam yang Mengayomi (Sebuah Pemikiran KH. Hasyim Muzadi) by:Muhammad Makmun Rasyid":