Terus... terus apa lagi??? Mau tau kelanjutan tips-tips kalau lo dipalak preman? Baca kelanjutan tipsnya di buku Le Me Forever Alone (Lagi!). Jomblo itu bukan status tapi takdir.

Judul Buku: Le Me Forever Alone (Lagi!)
Penulis:Baro Indra
Tanggal Terbit 2016-12-01 oleh Loveable
ISBN: 9786026922601 / 6026922601
Total Halaman: 168
Kategori Buku:Fiction
Buku Tentang: tes cpns

Download Le Me Forever Alone (Lagi!) eBook


Get the Ebook

Bicara Le Me Forever Alone (lagi), buku ini masih bercerita tentang betapa ngenes menjadi seorang jomblo yang hidup di garis kenistaan tanpa adanya pendamping. Menurut Kamus Besar Bahasa Ilang (KBBI) JOMBLO (noun) Kaum yang memilih mencari kebahagiaan (tersendiri) dan memutuskan untuk berjuang demi mewujudkan peradaban baru tanpa ada istilah pacaran di malam Minggu, mungkin lebih tepatnya Sabtu malam. Eit... eits... eits..., tunggu dulu... mungkin lo enggak jadi beli buku ini karena bosen dengar gue selalu mengumbar cerita kehidupan gue yang menyedihkan. Tapi, di buku ketiga gue ini menceritakan pengalaman masa kecil, yang gue pikir sangat bahagia tapi terlihat miris bila dibaca. Berikut ada juga tips ketika lo dipalak atau ketemu preman: • Pura-pura Ngondek. Preman: “Woy! Ada duit enggak lo!” Korban: “Ayam eh ayam… ayaaam... “ Preman: “Duit lo...!” Korban: “Kasarin lagi Adek, Bang! Aduh... Eyke suka, Bang!” Setelah mendengar bahasa ngondek dan gaya lo yang seperti cacing kepanasan, gue yakin si preman bakalan milih buat pergi daripada ngurusin satu orang yang ribet dan banyak gaya, kecuali preman yang lo temuin kayak gini… Preman: “Woy! Ada duit gak lo!” Korban: “Ayam eh ayam… ayaaam.. “ Preman: “Eh ayam juga... ayam juga...” Korban: “Kok ikut ngondek sih?” Preman: “Emberan... akikah refleks, Bang!” Kalau lo akhirnya nemu preman kayak gini, gue yakin lo bakalan dipaksa ikut malak om-om di taman lawang. Terus... terus apa lagi??? Mau tau kelanjutan tips-tips kalau lo dipalak preman? Baca kelanjutan tipsnya di buku Le Me Forever Alone (Lagi!). Jomblo itu bukan status tapi takdir. Jomblo itu takdir bahagia dalam bentuk lain.

Site ini menyediakan Buku tes cpns GRATIS untuk didownload. Le Me Forever Alone (Lagi!) adalah salah satu buku hebat untuk anda peroleh melalui kami, portal nuku gratis, perpustakaan terbaik untuk buku premium gratis. Anda dapat buku kategoriFictionSecara GRATIS di sini. Tanpa perlu untuk registrasi dalam mendownload e books secara gratis. Blog ini menawarkan jutaan koleksi e books tes cpns danFiction.Download tes cpns ebooks GRATIS!
download Le Me Forever Alone (Lagi!) ebook dalam bentuk PDF, EPUB, MOBI, AZW and AZW3, FB2, DJVU, LIT, RFT, IBA, LRS, LRF, dan LRX.
downloadFictionebooks
Banyak sekali ebooks mengenai Le Me Forever Alone (Lagi!) yang dapat kalian download di sini. Mau punya ebook Le Me Forever Alone (Lagi!) tanpa beli alias gratis? anda berada di tempat yang tepat! Dapatkan ebook Le Me Forever Alone (Lagi!) oleh:Baro Indra.

Berjudul: Le Me Forever Alone (Lagi!)

Detail Buku:
  1. Ebook telah memiliki skor di 34 by Google Books untuk buku Le Me Forever Alone (Lagi!)
  2. Le Me Forever Alone (Lagi!) diterbitkan oleh Loveable sejak 2016-12-01 with ISBNs. ISBN buku adalah 9786026922601 dan 6026922601
  3. Jumlah halaman buku "168 Pages" dan dicetak BOOK pada kategoriFiction
  4. Buku ditulis dalam bahasa id

Get the Ebook

Book Preview


Tidak dapat mendownload? Coba alternatif links untuk "Le Me Forever Alone (Lagi!) by:Baro Indra":