Juki, seorang siswa SMA nyentrik yang mengaku "anti-mainstream" akan menghadapi UN. Karena malas dan menganggap belajar untuk lolos UN "terlalu mainstream", maka Juki dan Boy—sahabat Juki yang merasa ganteng—berusaha mencari jalan lain.

Judul Buku: Si Juki dan Petualangan Lulus UN
Penulis:FazaMeonk
Tanggal Terbit 2012-06-01 oleh Bukune
ISBN: 9786022200567 / 6022200563
Total Halaman: 153
Kategori Buku:Comics and Graphic Novels
Buku Tentang: tes cpns

Download Si Juki dan Petualangan Lulus UN eBook


Get the Ebook

Juki, seorang siswa SMA nyentrik yang mengaku |anti-mainstream| akan menghadapi UN. Karena malas dan menganggap belajar untuk lolos UN |terlalu mainstream|, maka Juki dan Boy—sahabat Juki yang merasa ganteng—berusaha mencari jalan lain. Mulai dari usaha mencuri soal UN, sampai datang ke dukun sakti Mbah Gendeng. Atas wangsit sang Dukun, mereka pun pergi mencari “empat koin sakti” yang konon dapat membuat mereka mendadak pintar. Masalahnya, keempat koin ini berada di tempat-tempat yang tidak lazim, dan ditunggu macam-macam mahkluk aneh. Berhasilkah mereka lulus UN dengan jalan yang |tidak mainstream| ini? Ikuti petualangan Juki! -Bukune- #makinpaTEN

Website ini menawarkan E-books tes cpns GRATIS untuk diunduh. Si Juki dan Petualangan Lulus UN adalah satu dari banyak buku bagus untuk diperoleh melalui kami, portal nuku gratis, perpustakaan terbaik untuk buku premium gratis. Anda dapat buku kategoriComics and Graphic NovelsSecara GRATIS di sini. Tidak perlu repot untuk registrasi dalam mendownload e-book secara gratis. Blog ini memiliki banyak sekali koleksi e book tes cpns danComics and Graphic Novels.Download tes cpns ebooks GRATIS!
download Si Juki dan Petualangan Lulus UN ebook dalam bentuk PDF, EPUB, MOBI, AZW and AZW3, FB2, DJVU, LIT, RFT, IBA, LRS, LRF, dan LRX.
downloadComics and Graphic Novelsebooks
Sangat banyak buku elektronik mengenai Si Juki dan Petualangan Lulus UN yang dapat kalian dapatkan di sini. Mau punya ebook Si Juki dan Petualangan Lulus UN tanpa beli alias gratis? kalian berada di tempat yang tepat! Download ebook Si Juki dan Petualangan Lulus UN oleh:FazaMeonk.

Berjudul: Si Juki dan Petualangan Lulus UN

Detail Buku:
  1. E-book telah memiliki skor di 13 by Google Books untuk buku Si Juki dan Petualangan Lulus UN
  2. Si Juki dan Petualangan Lulus UN diterbitkan oleh Bukune sejak 2012-06-01 with ISBNs. ISBN buku adalah 9786022200567 dan 6022200563
  3. Jumlah halaman buku "153 Pages" dan dicetak BOOK pada kategoriComics and Graphic Novels
  4. Buku ditulis dalam bahasa id

Get the Ebook

Book Preview


Tidak dapat mendownload? Coba alternatif links untuk "Si Juki dan Petualangan Lulus UN by:FazaMeonk":