Sekarang, ada Aku, Kau, Dia, dan masa lalu. Bagaimana aku bisa menghadapinya secara bersamaan? ______ Sebuah buku / novel fiksi persembahan penerbit Loveable (Ufuk Publishing Group) After met You chapter 4 dari 5

Judul Buku: After met You
Penulis:Ari Irham,Dwitasari
Tanggal Terbit 2017-10-01 oleh Loveable
ISBN: /
Total Halaman:
Kategori Buku:Fiction
Buku Tentang: tes cpns

Download After met You eBook


Get the Ebook

“Aku tidak percaya lagi dengan cinta. Cinta telah membuat kehidupan Papa dan Aku hancur berantakan. Sejak saat itu, sudah tidak ada lagi kata cinta dalam kamusku.” S-E-T-I-A, lima huruf ini mustahil buat aku bisa memilikinya. Dua perempuan yang aku sayangi, pergi meninggalkanku begitu saja. Memilih pria lain yang menurut mereka bisa membahagiakan diri mereka. Dan itulah yang membuatku berniat menghancurkan semua hati perempuan. Jadi, kata siapa kalau perempuan yang sering kali disakiti. Buktinya, Aku dan Papa, dua pria yang disakiti oleh perempuan. Mudah bagiku mematahkan semua hati perempuan yang dekat denganku. Sebab, aku pintar, tampan, terkenal dengan kemahiranku sebagai DJ. Hingga suatu saat…. Masa laluku datang kembali saat aku mulai menyatukan serpihan-serpihan kebahagiaan. Dan ini saatnya aku membalaskan dendam. Kemudian, seorang perempuan yang tak biasa, Ara, menyadarkanku, “Sakit hati yang mendalam akan terus menumbuhkan dendam. Dan dendam, akan menghancurkan semuanya.” Dan, untuk ketiga kalinya, kepercayaanku akan cinta, mulai direnggut. Sekarang, ada Aku, Kau, Dia, dan masa lalu. Bagaimana aku bisa menghadapinya secara bersamaan? ______ Sebuah buku / novel fiksi persembahan penerbit Loveable (Ufuk Publishing Group) After met You chapter 4 dari 5

Website ini menawarkan Ebooks tes cpns GRATIS untuk anda download. After met You adalah salah satu buku bagus untuk diperoleh melalui kami, portal nuku gratis, perpustakaan terbaik untuk buku premium gratis. Anda bisa buku kategoriFictionSecara GRATIS di sini. Tanpa perlu untuk registrasi dalam mendownload e book secara gratis. Blog ini menawarkan jutaan koleksi e books tes cpns danFiction.Download tes cpns ebooks GRATIS!
download After met You ebook dalam bentuk PDF, EPUB, MOBI, AZW and AZW3, FB2, DJVU, LIT, RFT, IBA, LRS, LRF, dan LRX.
downloadFictionebooks
Banyak ebooks tentang After met You yang dapat anda download di sini. Mau punya ebook After met You tanpa beli alias gratis? anda berada di tempat yang tepat! Miliki ebook After met You oleh:Ari Irham,Dwitasari.

Berjudul: After met You

Detail Buku:
  1. Buku telah memiliki rating di 27 by Google Books untuk buku After met You
  2. After met You diterbitkan oleh Loveable sejak 2017-10-01 with ISBNs. ISBN buku adalah dan
  3. Jumlah halaman buku " Pages" dan dicetak BOOK pada kategoriFiction
  4. Buku ditulis dalam bahasa id

Get the Ebook

Book Preview


Tidak dapat mendownload? Coba alternatif links untuk "After met You by:Ari Irham,Dwitasari":