Buku Hukum Administrasi Negara adalah buku yang penulis siapkan merupakan buku bahan ajar dan metode pengajaran yang sebaik-baiknya untuk disajikan kepada mahasiswa sebagai peserta didik.

Judul Buku: Hukum Administrasi Negara
Penulis:Nur Asyiah
Tanggal Terbit 2018-04-16 oleh Deepublish
ISBN: 9786024750466 / 6024750463
Total Halaman: 111
Kategori Buku:
Buku Tentang: pns

Download Hukum Administrasi Negara eBook


Get the Ebook

Buku Hukum Administrasi Negara adalah buku yang penulis siapkan merupakan buku bahan ajar dan metode pengajaran yang sebaik-baiknya untuk disajikan kepada mahasiswa sebagai peserta didik. Selain itu perkembangan teori dan pemikiran yang sangat cepat di bidang kenegaraan dan administrasi negara, menuntut bidang hukum administrasi negara juga mengalami perubahan. Tulisan yang disajikan di dalam buku ini, adalah bahan dasar untuk memperkenalkan Hukum Administrasi Negara kepada mahasiswa, sehingga mahasiswa dapat memahami teori dan praktik Hukum Administrasi Negara. Penyiapan dan pengenalan dasar-dasar dan tata cara praktik hukum administrasi negara kepada mahasiswa, dipandang sangat penting sebagai persiapan untuk menjadi praktisi maupun sebagai ahli hukum lainnya.

Web ini memberikan E books pns GRATIS untuk anda unduh. Hukum Administrasi Negara adalah satu dari sekaian banyak buku hebat untuk dibaca melalui kami, portal nuku gratis, perpustakaan terbaik untuk buku premium gratis. Anda dapat buku kategori Secara GRATIS di sini. Tidak perlu repot untuk registrasi dalam mendownload e book secara gratis. Kami menawarkan banyak koleksi e-books pns dan .Download pns ebooks GRATIS!
download Hukum Administrasi Negara ebook dalam bentuk PDF, EPUB, MOBI, AZW and AZW3, FB2, DJVU, LIT, RFT, IBA, LRS, LRF, dan LRX.
download ebooks
Sangat banyak buku tentang Hukum Administrasi Negara yang dapat kalian download di sini. Mau punya ebook Hukum Administrasi Negara tanpa beli alias gratis? kalian berada di tempat yang tepat! Dapatkan ebook Hukum Administrasi Negara oleh:Nur Asyiah.

Berjudul: Hukum Administrasi Negara

Detail Buku:
  1. Buku telah memiliki posisi pada 8 by Google Books untuk buku Hukum Administrasi Negara
  2. Hukum Administrasi Negara diterbitkan oleh Deepublish sejak 2018-04-16 with ISBNs. ISBN buku adalah 9786024750466 dan 6024750463
  3. Jumlah halaman buku "111 Pages" dan dicetak BOOK pada kategori
  4. Buku ditulis dalam bahasa id

Get the Ebook

Book Preview


Tidak dapat mendownload? Coba alternatif links untuk "Hukum Administrasi Negara by:Nur Asyiah":