Perjuangan para pahlawan Indonesia dalam melawan penjajah memiliki nilai-nilai kebangsaan yang dapat diterapkan dalam kehidupan bangsa Indonesia, khususnya generasi muda.

Judul Buku: Mengenal pahlawan pada mata uang negara kesatuan republik Indonesia
Penulis:Mushlihatun Syarifah
Tanggal Terbit 2018-09-14 oleh CV Jejak (Jejak Publisher)
ISBN: 9786024743956 / 6024743955
Total Halaman: 101
Kategori Buku:
Buku Tentang: soal dan kunci jawaban

Download Mengenal pahlawan pada mata uang negara kesatuan republik Indonesia eBook


Get the Ebook

Perjuangan para pahlawan Indonesia dalam melawan penjajah memiliki nilai-nilai kebangsaan yang dapat diterapkan dalam kehidupan bangsa Indonesia, khususnya generasi muda. Karakter yang dimiliki oleh para pahlawan seperti nasionalis, religius, mandiri, integritas & gotong-royong merupakan nilai-nilai kebangsaan yang menjadi jati diri bangsa Indonesia sejak dahulu. Penguatan Pendidikan Karakter (PPK) sebagai langkah internalisasi nilai-nilai kebangsaan perlu dilakukan agar Indonesia bisa tumbuh menjadi negara yang besar. Gambar pahlawan yang ada pada pecahan uang rupiah dapat digunakan sebagai sarana Penguatan Pendidikan Karakter. Uang digunakan setiap hari untuk bertransaksi mulai dari anak-anak, remaja sampai orang tua, oleh karena itu internalisasi nilai-nilai kebangsaan dengan media uang bisa memberikan hasil yang baik. Buku ini ditulis untuk mengenalkan sejarah kepada generasi muda dengan bahasa yang sederhana dan menarik. Dalam buku ini dikenalkan kisah hidup, kisah perjuangan serta nilai-nilai karakter yang dimiliki oleh para pahlawan yang ada pada pecahan uang rupiah. Diharapkan dengan membaca buku ini, generasi muda akan memahami karakter yang diperlukan untuk berjuang membela bangsa. Kemudian mereka akan ingat dan mencontoh karakter yang dimiliki oleh para pahlawan Indonesia setiap mereka melihat dan memegang uang rupiah.

Blog ini menyediakan Buku Electronik soal dan kunci jawaban GRATIS untuk diunduh. Mengenal pahlawan pada mata uang negara kesatuan republik Indonesia adalah satu dari sekaian banyak buku bagus untuk diperoleh melalui kami, portal nuku gratis, perpustakaan terbaik untuk buku premium gratis. Anda dapat buku kategori Secara GRATIS di sini. Tanpa perlu untuk registrasi dalam mendownload e book secara gratis. Blog ini menawarkan ribuan koleksi e book soal dan kunci jawaban dan .Download soal dan kunci jawaban ebooks GRATIS!
download Mengenal pahlawan pada mata uang negara kesatuan republik Indonesia ebook dalam bentuk PDF, EPUB, MOBI, AZW and AZW3, FB2, DJVU, LIT, RFT, IBA, LRS, LRF, dan LRX.
download ebooks
Sangat banyak buku tentang Mengenal pahlawan pada mata uang negara kesatuan republik Indonesia yang dapat anda dapatkan di sini. Mau punya ebook Mengenal pahlawan pada mata uang negara kesatuan republik Indonesia tanpa beli alias gratis? anda berada di tempat yang tepat! Dapatkan ebook Mengenal pahlawan pada mata uang negara kesatuan republik Indonesia oleh:Mushlihatun Syarifah.

Berjudul: Mengenal pahlawan pada mata uang negara kesatuan republik Indonesia

Detail Buku:
  1. E-book telah memiliki skor pada 11 by Google Books untuk buku Mengenal pahlawan pada mata uang negara kesatuan republik Indonesia
  2. Mengenal pahlawan pada mata uang negara kesatuan republik Indonesia diterbitkan oleh CV Jejak (Jejak Publisher) sejak 2018-09-14 with ISBNs. ISBN buku adalah 9786024743956 dan 6024743955
  3. Jumlah halaman buku "101 Pages" dan dicetak BOOK pada kategori
  4. Buku ditulis dalam bahasa id

Get the Ebook

Book Preview


Tidak dapat mendownload? Coba alternatif links untuk "Mengenal pahlawan pada mata uang negara kesatuan republik Indonesia by:Mushlihatun Syarifah":