Ada dua aksesi (access/pns) yang dikembangkan oleh CSIRO (Australia) yang mempunyai harapan untuk dikembangkan lebih lanjut sebagai tanaman pakan ternak. Kedua aksesi tersebut adalah CPI 16055 yang mempunyai sifat tumbuh...

Judul Buku: Indigofera sebagai Pakan Ternak
Penulis:Simon P. Ginting, Bambang R. Prawiradiputra, Nurhayati D. Purwantari
Tanggal Terbit 2013-01-03 oleh Pusat Penelitian dan Pengembangan Peternakan
ISBN: 9786028475617 / 6028475610
Total Halaman: 108
Kategori Buku:
Buku Tentang: pns

Download Indigofera sebagai Pakan Ternak eBook


Get the Ebook

Indigofera sebagai Pakan Ternak

Blog ini menyediakan Buku Electronik pns GRATIS untuk anda unduh. Indigofera sebagai Pakan Ternak adalah satu dari sekaian banyak buku keren untuk diperoleh dari kami, portal nuku gratis, perpustakaan terbaik untuk buku premium gratis. Anda akan mendapatkan buku kategori Secara GRATIS di sini. Tanpa perlu untuk registrasi dalam mendownload e books secara gratis. Portal ini memiliki jutaan koleksi e book pns dan .Download pns ebooks GRATIS!
download Indigofera sebagai Pakan Ternak ebook dalam bentuk PDF, EPUB, MOBI, AZW and AZW3, FB2, DJVU, LIT, RFT, IBA, LRS, LRF, dan LRX.
download ebooks
Banyak e-books tentang Indigofera sebagai Pakan Ternak yang dapat anda dapatkan di sini. Mau punya ebook Indigofera sebagai Pakan Ternak tanpa beli alias gratis? kalian berada di tempat yang tepat! Miliki ebook Indigofera sebagai Pakan Ternak oleh:Simon P. Ginting, Bambang R. Prawiradiputra, Nurhayati D. Purwantari.

Berjudul: Indigofera sebagai Pakan Ternak

Detail Buku:
  1. Buku telah memperoleh ranking pada 8 by Google Books untuk buku Indigofera sebagai Pakan Ternak
  2. Indigofera sebagai Pakan Ternak diterbitkan oleh Pusat Penelitian dan Pengembangan Peternakan sejak 2013-01-03 with ISBNs. ISBN buku adalah 9786028475617 dan 6028475610
  3. Jumlah halaman buku "108 Pages" dan dicetak BOOK pada kategori
  4. Buku ditulis dalam bahasa id

Get the Ebook

Book Preview


Tidak dapat mendownload? Coba alternatif links untuk "Indigofera sebagai Pakan Ternak by:Simon P. Ginting, Bambang R. Prawiradiputra, Nurhayati D. Purwantari":