Selama ini kita salah merancang masa depan karena tidak tahu caranya dan tidak mengerti bagaimana merencanakannya.

Judul Buku: Cara Merancang Masa Depan agar Hidup Mapan
Penulis:Herry Putra, SB, SE
Tanggal Terbit 2015-01-28 oleh Elex Media Komputindo
ISBN: 9786020255385 / 6020255387
Total Halaman: 128
Kategori Buku:Self-Help
Buku Tentang: pns

Download Cara Merancang Masa Depan agar Hidup Mapan eBook


Get the Ebook

Selama ini kita salah merancang masa depan karena tidak tahu caranya dan tidak mengerti bagaimana merencanakannya. Renyah dan mudah dicerna, buku ini tidak menggurui Anda dengan bahasa berteori. \u0095 Untuk Anda yang sudah bosan jadi karyawan dan ingin memajukan diri sebagai pengusaha. \u0095 Untuk Anda para orangtua yang dulunya mendapat \u0093doktrin\u0094 salah bahwa sekolah/kuliah adalah untuk be-KERJA (bukan ber-KARYA). Dengan membaca buku ini, anak-anak Anda tidak akan tersesatkan lagi. \u0095 Jika Anda adalah mahasiswa yang selama ini mendapatkan pemikiran salah tentang sekolah/kuliah untuk jadi pe-KERJA, terutama PNS, buku ini akan mengubah mindset Anda. \u0095 Para guru/dosen yang selama ini juga berperan menjadikan anak didik/mahasiswanya memilih menjadi PEKERJA, bukan menciptakan lapangan kerja. Buku ini akan mengubah paradigma berpikir Anda. Bacalah buku ini .

Site ini memberikan Ebooks pns GRATIS untuk anda unduh. Cara Merancang Masa Depan agar Hidup Mapan adalah satu dari banyak buku luar biasa untuk anda baca dari kami, portal nuku gratis, perpustakaan terbaik untuk buku premium gratis. Anda akan mendapatkan buku kategoriSelf-HelpSecara GRATIS di sini. Tanpa perlu untuk registrasi dalam mendownload e books secara gratis. Web ini menawarkan jutaan koleksi e-books pns danSelf-Help.Download pns ebooks GRATIS!
download Cara Merancang Masa Depan agar Hidup Mapan ebook dalam bentuk PDF, EPUB, MOBI, AZW and AZW3, FB2, DJVU, LIT, RFT, IBA, LRS, LRF, dan LRX.
downloadSelf-Helpebooks
Sangat banyak e books tentang Cara Merancang Masa Depan agar Hidup Mapan yang dapat anda download di sini. Mau punya ebook Cara Merancang Masa Depan agar Hidup Mapan tanpa beli alias gratis? kamu berada di tempat yang tepat! Miliki ebook Cara Merancang Masa Depan agar Hidup Mapan oleh:Herry Putra, SB, SE.

Berjudul: Cara Merancang Masa Depan agar Hidup Mapan

Detail Buku:
  1. Ebook telah memiliki rating pada 3 by Google Books untuk buku Cara Merancang Masa Depan agar Hidup Mapan
  2. Cara Merancang Masa Depan agar Hidup Mapan diterbitkan oleh Elex Media Komputindo sejak 2015-01-28 with ISBNs. ISBN buku adalah 9786020255385 dan 6020255387
  3. Jumlah halaman buku "128 Pages" dan dicetak BOOK pada kategoriSelf-Help
  4. Buku ditulis dalam bahasa id

Get the Ebook

Book Preview


Tidak dapat mendownload? Coba alternatif links untuk "Cara Merancang Masa Depan agar Hidup Mapan by:Herry Putra, SB, SE":