Bekisar adalah unggas elok, hasil kawin silang antara ayam hutan dan ayam biasa yang sering menjadi hiasan rumah orang-orang kaya.

Judul Buku: Bekisar Merah
Penulis:Ahmad Tohari
Tanggal Terbit 2019-01-14 oleh Gramedia Pustaka Utama
ISBN: 9786020601762 / 6020601765
Total Halaman: 359
Kategori Buku:Juvenile Fiction
Buku Tentang: jawaban soal tes cpns

Download Bekisar Merah eBook


Get the Ebook

Bekisar adalah unggas elok, hasil kawin silang antara ayam hutan dan ayam biasa yang sering menjadi hiasan rumah orang-orang kaya. Dan, adalah Lasi, anak desa yang berayah bekas serdadu Jepang yang memiliki kecantikan khas––kulit putih, mata eksotis––membawa dirinya menjadi bekisar di kehidupan megah seorang lelaki kaya di Jakarta, melalui bisnis berahi kalangan atas yang tak disadarinya. Lasi mencoba menikmati kemewahan itu, dan rela membayarnya dengan kesetiaan penuh pada Pak Han, suami tua yang sudah lemah. Namun Lasi gagap ketika nilai perkawinannya dengan Pak Han hanya sebuah keisengan, main-main. Hanya main-main, longgar, dan bagi Lasi sangat ganjil. Karena tanpa persetujuannya, Pak Han menceraikannya dan menyerahkannya kepada Bambung, seorang belantik kekuasaan di negeri ini, yang memang sudah menyukai Lasi sejak pertama melihat wanita itu bersama Handarbeni. Lasi kembali hidup di tengah kemewahan yang datang serba mudah, namun sama sekali tak dipahaminya. Apalagi kemudian ia terseret kehidupan sang belantik kekuasaan dalam berurusan dengan penguasa-penguasa negeri. Di tengah kebingungannya itulah Lasi bertemu lagi dengan cinta lamanya di desa, Kanjat, yang kini sudah berprofesi dosen. Mereka kabur bersama, bahkan Lasi lalu menikah siri dengannya. Namun kaki-tangan Bambung berhasil menemukan mereka dan menyeret Lasi kembali ke Jakarta. Berhasilkah Kanjat membela cintanya, dan kembali merebut Lasi yang sedang mengandung buah kasih mereka?

Site ini menyediakan Buku Electronik jawaban soal tes cpns GRATIS untuk diunduh. Bekisar Merah adalah salah satu buku premium untuk dimiliki dari kami, portal nuku gratis, perpustakaan terbaik untuk buku premium gratis. Anda dapat buku kategoriJuvenile FictionSecara GRATIS di sini. Tidak perlu untuk registrasi dalam mendownload e books secara gratis. Blog ini memiliki ribuan koleksi e-books jawaban soal tes cpns danJuvenile Fiction.Download jawaban soal tes cpns ebooks GRATIS!
download Bekisar Merah ebook dalam bentuk PDF, EPUB, MOBI, AZW and AZW3, FB2, DJVU, LIT, RFT, IBA, LRS, LRF, dan LRX.
downloadJuvenile Fictionebooks
Banyak buku elektronik tentang Bekisar Merah yang dapat anda download di sini. Mau punya ebook Bekisar Merah tanpa beli alias gratis? kalian berada di tempat yang tepat! Miliki ebook Bekisar Merah oleh:Ahmad Tohari.

Berjudul: Bekisar Merah

Detail Buku:
  1. Buku telah memperoleh rating pada 32 by Google Books untuk buku Bekisar Merah
  2. Bekisar Merah diterbitkan oleh Gramedia Pustaka Utama sejak 2019-01-14 with ISBNs. ISBN buku adalah 9786020601762 dan 6020601765
  3. Jumlah halaman buku "359 Pages" dan dicetak BOOK pada kategoriJuvenile Fiction
  4. Buku ditulis dalam bahasa id

Get the Ebook

Book Preview


Tidak dapat mendownload? Coba alternatif links untuk "Bekisar Merah by:Ahmad Tohari":