Big Book Bahasa Indonesia & Bahasa Inggris SMP Kelas 1, 2, & 3 hadir sebagai solusi bagi siswa SMP dan MTS yang ingin memahami bahasa Inggris secara mendalam dan menyeluruh.

Judul Buku: Big Book Bahasa Indonesia & Bahasa Inggris
Penulis:Idhoofiyatul Fatin,Mahabbatul Camalia,YUNIAR BESTIANA, S.Pd.,Machis Achyani, S.Pd
Tanggal Terbit 2016-01-14 oleh Cmedia
ISBN: /
Total Halaman: 969
Kategori Buku:Study Aids
Buku Tentang: kumpulan soal

Download Big Book Bahasa Indonesia & Bahasa Inggris eBook


Get the Ebook

Big Book Bahasa Indonesia & Bahasa Inggris SMP Kelas 1, 2, & 3 hadir sebagai solusi bagi siswa SMP dan MTS yang ingin memahami bahasa Inggris secara mendalam dan menyeluruh. Siswa akan mendapatkan: • Kumpulan Ringkasan Materi Lengkap disusun secara jelas dan mendalam dari materi yang diajarkan di kelas 1, 2, & 3 untuk memudahkan siswa dalam mempelajari materi yang ada. Materi yang disajikan sesuai dengan kehidupan sehari-hari dalam berbahasa. • Ratusan Soal dan Pembahasan dibahas sesuai materi yang disampaikan sehingga memberikan gambaran bagi siswa tentang soal-soal yang diberikan pada setiap bab. • Ratusan Soal Latihan dibuat berdasarkan soal-soal yang sering muncul untuk melatih siswa dalam memahami materi yang telah diberikan dalam setiap bab. • Paket Soal Evaluasi merupakan kumpulan soal-soal dari setiap bab yang dikumpulkan di bagian akhir buku sebagai evaluasi akhir terhadap pemahaman siswa. Dengan keunggulan-keunggulan tersebut, siswa dapat memahami bahasa Inggris sehingga memudahkan siswa menjalani ulangan harian, ujian tengah semester, ujian akhir semester, ujian sekolah, dan ujian nasional. -Cmedia- #HappyStudyCmedia

Website ini menawarkan Buku Electronik kumpulan soal GRATIS untuk anda download. Big Book Bahasa Indonesia & Bahasa Inggris adalah satu dari sekaian banyak buku premium untuk anda baca melalui kami, portal nuku gratis, perpustakaan terbaik untuk buku premium gratis. Anda bisa buku kategoriStudy AidsSecara GRATIS di sini. Tanpa perlu untuk registrasi dalam mendownload e book secara gratis. Blog ini memiliki sangat banyak koleksi e-books kumpulan soal danStudy Aids.Download kumpulan soal ebooks GRATIS!
download Big Book Bahasa Indonesia & Bahasa Inggris ebook dalam bentuk PDF, EPUB, MOBI, AZW and AZW3, FB2, DJVU, LIT, RFT, IBA, LRS, LRF, dan LRX.
downloadStudy Aidsebooks
Banyak sekali e books tentang Big Book Bahasa Indonesia & Bahasa Inggris yang dapat kalian dapatkan di sini. Mau punya ebook Big Book Bahasa Indonesia & Bahasa Inggris tanpa beli alias gratis? anda berada di tempat yang tepat! Miliki ebook Big Book Bahasa Indonesia & Bahasa Inggris oleh:Idhoofiyatul Fatin,Mahabbatul Camalia,YUNIAR BESTIANA, S.Pd.,Machis Achyani, S.Pd.

Berjudul: Big Book Bahasa Indonesia & Bahasa Inggris

Detail Buku:
  1. E-book telah memperoleh rating pada 12 by Google Books untuk buku Big Book Bahasa Indonesia & Bahasa Inggris
  2. Big Book Bahasa Indonesia & Bahasa Inggris diterbitkan oleh Cmedia sejak 2016-01-14 with ISBNs. ISBN buku adalah dan
  3. Jumlah halaman buku "969 Pages" dan dicetak BOOK pada kategoriStudy Aids
  4. Buku ditulis dalam bahasa id

Get the Ebook

Book Preview


Tidak dapat mendownload? Coba alternatif links untuk "Big Book Bahasa Indonesia & Bahasa Inggris by:Idhoofiyatul Fatin,Mahabbatul Camalia,YUNIAR BESTIANA, S.Pd.,Machis Achyani, S.Pd":