Buku persembahan penerbit PrenadaMedia

Judul Buku: Aspek Hukum Lembaga Keuangan Syariah Di Indonesia
Penulis:Dr. Mardani,PrenadaMedia
Tanggal Terbit 2015-01-01 oleh Prenada Media
ISBN: 9786021186770 / 602118677X
Total Halaman: 338
Kategori Buku:Law
Buku Tentang: pns

Download Aspek Hukum Lembaga Keuangan Syariah Di Indonesia eBook


Get the Ebook

Perkembangan lembaga keuangan syariah, baik bank maupun nonbank, diikuti dengan perkembangan regulasi mengenai hukum ekonomi syariah yang merupakan payung hukum berlakunya lembaga keuangan syariah di Indonesia. Regulasi tersebut dalam bentuk Undang-undang, Peraturan Pemerintah, Peraturan Menteri, Peraturan Bank Indoneisa, Peraturan BAPEPAM-LK (Badan Pengawas Pasar Modal-Lembaga Keuangan) yang sekarang disebut dengan OJK (Otoritas Jasa Keuangan), Fatwa Dewan Syariah Nasional, dan PERMA No. 2 Tahun 2008 tentang Kompilasi Hukum Ekonomi Syariah, yang disusun sebagai pedoman hakim pengadilan agama dalam memeriksa dan memutus perkara ekonomi syariah. Buku persembahan penerbit PrenadaMedia

Web ini memberikan Buku pns GRATIS untuk diunduh. Aspek Hukum Lembaga Keuangan Syariah Di Indonesia adalah satu dari banyak buku keren untuk anda baca melalui kami, portal nuku gratis, perpustakaan terbaik untuk buku premium gratis. Anda akan mendapatkan buku kategoriLawSecara GRATIS di sini. Tidak membutuhkan untuk registrasi dalam mendownload e book secara gratis. Portal ini menawarkan banyak koleksi e book pns danLaw.Download pns ebooks GRATIS!
download Aspek Hukum Lembaga Keuangan Syariah Di Indonesia ebook dalam bentuk PDF, EPUB, MOBI, AZW and AZW3, FB2, DJVU, LIT, RFT, IBA, LRS, LRF, dan LRX.
downloadLawebooks
Banyak sekali e-books tentang Aspek Hukum Lembaga Keuangan Syariah Di Indonesia yang dapat kamu dapatkan di sini. Mau punya ebook Aspek Hukum Lembaga Keuangan Syariah Di Indonesia tanpa beli alias gratis? kalian berada di tempat yang tepat! Miliki ebook Aspek Hukum Lembaga Keuangan Syariah Di Indonesia oleh:Dr. Mardani,PrenadaMedia.

Berjudul: Aspek Hukum Lembaga Keuangan Syariah Di Indonesia

Detail Buku:
  1. Ebook telah memiliki ranking pada 37 by Google Books untuk buku Aspek Hukum Lembaga Keuangan Syariah Di Indonesia
  2. Aspek Hukum Lembaga Keuangan Syariah Di Indonesia diterbitkan oleh Prenada Media sejak 2015-01-01 with ISBNs. ISBN buku adalah 9786021186770 dan 602118677X
  3. Jumlah halaman buku "338 Pages" dan dicetak BOOK pada kategoriLaw
  4. Buku ditulis dalam bahasa id

Get the Ebook

Book Preview


Tidak dapat mendownload? Coba alternatif links untuk "Aspek Hukum Lembaga Keuangan Syariah Di Indonesia by:Dr. Mardani,PrenadaMedia":