Penelitian dan karya prinsip dan tahapan pendidikan islam ini diilhami dengan adanya pengamatan dan pengkajian penulis tentang konsep pendidikan Islam yang berkembang.

Judul Buku: Prinsip dan Tahapan Pendidikan Islam
Penulis:Muhammad Fathurrohman
Tanggal Terbit 2017-04-19 oleh Penerbit Garudhawaca
ISBN: 9786026581075 / 6026581073
Total Halaman: 208
Kategori Buku:Religion
Buku Tentang: jawaban soal tes cpns

Download Prinsip dan Tahapan Pendidikan Islam eBook


Get the Ebook

Penelitian dan karya prinsip dan tahapan pendidikan islam ini diilhami dengan adanya pengamatan dan pengkajian penulis tentang konsep pendidikan Islam yang berkembang. Konsep yang berkembang nampaknya belum sepenuhnya terambil dari al-Qur’an dan hadits. Yang berkembang di buku-buku pendidikan Islam cenderung konsep yang matang dan banyak peneliti yang tidak mengembangkannya lagi. Maka karya ini adalah upaya untuk mengembangkan konsep pendidikan Islam yang penulis uraikan dari penafsiran sebagian ayat-ayat al-Qur’an dan dikomparasikan dengan pengetahuan Hadits. Maka dalam hal ini penulis memakai tafsir maudhu’I yaitu mengkaji ayat-ayat yang berhubungan dengan prinsip dan tahapan pendidikan Islam, terutama ayat yang menunjukkan tahapan pendidikan anak dan bagaimana mendidik anak dalam al-Qur’an melalui penafsiran kisah-kisah yang tersurat dalam al-Qur’an.

Web site ini memberikan E books jawaban soal tes cpns GRATIS untuk anda unduh. Prinsip dan Tahapan Pendidikan Islam adalah satu dari sekaian banyak buku keren untuk dibaca melalui kami, portal nuku gratis, perpustakaan terbaik untuk buku premium gratis. Anda akan mendapatkan buku kategoriReligionSecara GRATIS di sini. Tidak perlu repot untuk registrasi dalam mendownload e book secara gratis. Blog ini memiliki banyak sekali koleksi e book jawaban soal tes cpns danReligion.Download jawaban soal tes cpns ebooks GRATIS!
download Prinsip dan Tahapan Pendidikan Islam ebook dalam bentuk PDF, EPUB, MOBI, AZW and AZW3, FB2, DJVU, LIT, RFT, IBA, LRS, LRF, dan LRX.
downloadReligionebooks
Banyak ebooks tentang Prinsip dan Tahapan Pendidikan Islam yang dapat kamu download di sini. Mau punya ebook Prinsip dan Tahapan Pendidikan Islam tanpa beli alias gratis? kamu berada di tempat yang tepat! Dapatkan ebook Prinsip dan Tahapan Pendidikan Islam oleh:Muhammad Fathurrohman.

Berjudul: Prinsip dan Tahapan Pendidikan Islam

Detail Buku:
  1. E-book telah memiliki rating pada 28 by Google Books untuk buku Prinsip dan Tahapan Pendidikan Islam
  2. Prinsip dan Tahapan Pendidikan Islam diterbitkan oleh Penerbit Garudhawaca sejak 2017-04-19 with ISBNs. ISBN buku adalah 9786026581075 dan 6026581073
  3. Jumlah halaman buku "208 Pages" dan dicetak BOOK pada kategoriReligion
  4. Buku ditulis dalam bahasa id

Get the Ebook

Book Preview


Tidak dapat mendownload? Coba alternatif links untuk "Prinsip dan Tahapan Pendidikan Islam by:Muhammad Fathurrohman":