Buku Raja Soal Semua Mata Pelajaran ini adalah buku terbitak JAL PUBLISHING yang berisikan soal-soal terbaru dan tersulit dari semua mata pelajaran dikelasmu.

Judul Buku: Raja Soal Semua Mata Pelajaran SD Klelas 4
Penulis:Dianing Pratiwi AM.d
Tanggal Terbit 2011-01-15 oleh Lembar Langit Indonesia
ISBN: 9786029288650 / 6029288652
Total Halaman: 352
Kategori Buku:Education
Buku Tentang: soal dan kunci jawaban

Download Raja Soal Semua Mata Pelajaran SD Klelas 4 eBook


Get the Ebook

Buku Raja Soal Semua Mata Pelajaran ini adalah buku terbitak JAL PUBLISHING yang berisikan soal-soal terbaru dan tersulit dari semua mata pelajaran dikelasmu. Buku ini dapat kamu jadikan acuan sebagai bahan latihan dalam menghadapi soal-soal di Ujian atau Ulangan sesungguhnya. Selain sebagai teman belajar, buku ini juga dapat kamu jadikan sebagai uji coba atas kemampuan kamu dalam menjawab soal-soal di semua mata pelajaran di kelas kamu. Jika kamu dapat atau mampu mengatasi semua soal-soal dalam buku ini, bisa dikatakan kamu akan mampu menjawab soal-soal lainnya dalam Ujian atau Ulangan sesungguhnya. Karena soal-soal dalam buku ini adalah soal-soal terpilih, soal-soal yang biasa keluar dalam Ujian atau Ulangan. Selain itu pula, buku ini dilengkapi dengan ringkasan materi. Hal ini dapat dimaksudkan agar semakin menambah penguasaan kamu terhadap pelajaran atau materi yang memang harus kamu kuasai. Bagi kamu yang ingin tahu atau ikut serta dalam ajang bergengsi OLIMPIADE, buku ini juga dilengkapi soal-soal yang biasa keluar dalam ajang tersebut. Ini sangat berguna untuk kamu yang ingin mengasah kemampuan dan ikut serta di ajang paling bergengsi bagi pelajar. Bukan itu saja, soal-soal dalam buku ini juga dilengkapi dengan kunci jawaban. Kamu bisa mencari tahu jawaban atas soal-soal yang kamu anggap sulit. Intinya, buku ini sangat berguna sekali untuk kamu yang ingin menguasai soal-soal dari semua pelajaran. Ada ribuan soal menunggu jawabanmu, apakah kamu mampu menjawabnya? -Lembar Langit Indonesia Group-

Site ini memberikan Ebooks soal dan kunci jawaban GRATIS untuk anda download. Raja Soal Semua Mata Pelajaran SD Klelas 4 adalah satu dari sekaian banyak buku premium untuk diperoleh dari kami, portal nuku gratis, perpustakaan terbaik untuk buku premium gratis. Anda dapat buku kategoriEducationSecara GRATIS di sini. Tidak membutuhkan untuk registrasi dalam mendownload e-books secara gratis. Situs ini menawarkan ribuan koleksi e book soal dan kunci jawaban danEducation.Download soal dan kunci jawaban ebooks GRATIS!
download Raja Soal Semua Mata Pelajaran SD Klelas 4 ebook dalam bentuk PDF, EPUB, MOBI, AZW and AZW3, FB2, DJVU, LIT, RFT, IBA, LRS, LRF, dan LRX.
downloadEducationebooks
Banyak sekali buku elektronik mengenai Raja Soal Semua Mata Pelajaran SD Klelas 4 yang dapat anda dapatkan di sini. Mau punya ebook Raja Soal Semua Mata Pelajaran SD Klelas 4 tanpa beli alias gratis? kalian berada di tempat yang tepat! Miliki ebook Raja Soal Semua Mata Pelajaran SD Klelas 4 oleh:Dianing Pratiwi AM.d.

Berjudul: Raja Soal Semua Mata Pelajaran SD Klelas 4

Detail Buku:
  1. Ebook telah memiliki rating pada 29 by Google Books untuk buku Raja Soal Semua Mata Pelajaran SD Klelas 4
  2. Raja Soal Semua Mata Pelajaran SD Klelas 4 diterbitkan oleh Lembar Langit Indonesia sejak 2011-01-15 with ISBNs. ISBN buku adalah 9786029288650 dan 6029288652
  3. Jumlah halaman buku "352 Pages" dan dicetak BOOK pada kategoriEducation
  4. Buku ditulis dalam bahasa id

Get the Ebook

Book Preview


Tidak dapat mendownload? Coba alternatif links untuk "Raja Soal Semua Mata Pelajaran SD Klelas 4 by:Dianing Pratiwi AM.d":