Bermain merupakan hal penting, terutama bagi perkembangan anak.

Judul Buku: #BukuMamaBisa Bikin Playdate Sendiri
Penulis:Danesya Mayra Juzar,Dyah Ayu Amallia,Irna Nurul Fatimah,@productivemamas
Tanggal Terbit 2018-01-01 oleh VisiMedia
ISBN: 9789790653023 / 9790653026
Total Halaman: 168
Kategori Buku:Family and Relationships
Buku Tentang: jawaban soal tes cpns

Download #BukuMamaBisa Bikin Playdate Sendiri eBook


Get the Ebook

Bermain merupakan hal penting, terutama bagi perkembangan anak. Selain mengasah kemampuan sensoris dan motoriknya, dengan bermain anak dapat belajar berbagi, bergiliran, dan bekerja sama. Bukan video game atau permainan berbasis teknologi lainnya yang cenderung membuat anak pasif dan individualis, saat ini banyak orangtua lebih memilih mengikutsertakan diri dan anaknya dalam kegiatan playdate. Di samping mengasah kemampuan parenting, menambah pengalaman bermain bagi anak, dan sebagai media bersosialisasi para mama dan anak, playdate menjadi hiburan menyenangkan dengan beragam tema dan permainan sederhana yang menarik, tapi tetap edukatif. Selain memuat lebih dari 30 ide aktivitas bermain yang disertai foto, buku ini juga berisi: • Tips berteman dengan sesama mama, • Tips menyelenggarakan playdate & mengatasi konflik saat playdate, • Rekomendasi tema dan tempat bermain yang seru & edukatif, • Resep makanan dan minuman yang mudah & sehat untuk anak, serta • Tips dekorasi untuk pesta anak. Buku ini bisa menjadi easy guide untuk mama bermain bareng anak. Yuk, buat playdate seru bersama teman-teman mama dan anak. Karena mama bisa kok, bikin playdate sendiri! ====== Buku parenting yang inspiratif untuk para ibu kreatif, persembahan penerbit VisimediaPustaka

Site ini memberikan E-books jawaban soal tes cpns GRATIS untuk anda unduh. #BukuMamaBisa Bikin Playdate Sendiri adalah satu dari banyak buku keren untuk anda baca melalui kami, portal nuku gratis, perpustakaan terbaik untuk buku premium gratis. Anda bisa buku kategoriFamily and RelationshipsSecara GRATIS di sini. Tidak perlu repot untuk registrasi dalam mendownload e book secara gratis. Situs ini memiliki banyak koleksi e books jawaban soal tes cpns danFamily and Relationships.Download jawaban soal tes cpns ebooks GRATIS!
download #BukuMamaBisa Bikin Playdate Sendiri ebook dalam bentuk PDF, EPUB, MOBI, AZW and AZW3, FB2, DJVU, LIT, RFT, IBA, LRS, LRF, dan LRX.
downloadFamily and Relationshipsebooks
Banyak sekali e books tentang #BukuMamaBisa Bikin Playdate Sendiri yang dapat kalian dapatkan di sini. Mau punya ebook #BukuMamaBisa Bikin Playdate Sendiri tanpa beli alias gratis? kamu berada di tempat yang tepat! Dapatkan ebook #BukuMamaBisa Bikin Playdate Sendiri oleh:Danesya Mayra Juzar,Dyah Ayu Amallia,Irna Nurul Fatimah,@productivemamas.

Berjudul: #BukuMamaBisa Bikin Playdate Sendiri

Detail Buku:
  1. E book telah memiliki rating pada 5 by Google Books untuk buku #BukuMamaBisa Bikin Playdate Sendiri
  2. #BukuMamaBisa Bikin Playdate Sendiri diterbitkan oleh VisiMedia sejak 2018-01-01 with ISBNs. ISBN buku adalah 9789790653023 dan 9790653026
  3. Jumlah halaman buku "168 Pages" dan dicetak BOOK pada kategoriFamily and Relationships
  4. Buku ditulis dalam bahasa id

Get the Ebook

Book Preview


Tidak dapat mendownload? Coba alternatif links untuk "#BukuMamaBisa Bikin Playdate Sendiri by:Danesya Mayra Juzar,Dyah Ayu Amallia,Irna Nurul Fatimah,@productivemamas":