Rahma terus berjuang mengayuh kehidupan apalagi dengan nama baik dan plat sukses yang sudah disandang selama ini. Seandainya bisa, dia ingin teriak. Biarkan Aku Gila Sehari Saja

Judul Buku: Biarkan Aku Gila Sehari Saja
Penulis:Dian Nafi
Tanggal Terbit 2018-09-15 oleh Hasfa
ISBN: /
Total Halaman: 250
Kategori Buku:
Buku Tentang: pns

Download Biarkan Aku Gila Sehari Saja eBook


Get the Ebook

Rahma (Rahma) seorang notaris sukss dengan sekuat tenaga menegakkan rumah tangga meski digoncang berkali-kali badai. Si sulung (Lita) yang seorang aktifis menikah dengan seorang duda, kawin lari alias tanpa pamit. Si nomor dua (David) menderita schizophrenia karena antara lain dicuci otak oleh kelompok muslim radikalis. Si nomer tiga (Vaya) PNS Departemen Keuangan Pusat dan si nomer empat (Ana) juga notaris terus berseteru. Si nomer lima (Haris) lulusan fakultas hukum, suka gonta ganti bisnis habisin uang. Si nomer enam (Faisal) seorang bankir pacaran dengan orang beda agama dan keyakinan. Suami (Ridwan) yang juga notaris suka lirik-lirik anak baru gedhe alias ABG yang masih unyu-unyu. Rahma terus berjuang mengayuh kehidupan apalagi dengan nama baik dan plat sukses yang sudah disandang selama ini. Seandainya bisa, dia ingin teriak. Biarkan Aku Gila Sehari Saja

Website ini menyediakan Buku pns GRATIS untuk anda unduh. Biarkan Aku Gila Sehari Saja adalah satu dari banyak buku hebat untuk anda peroleh dari kami, portal nuku gratis, perpustakaan terbaik untuk buku premium gratis. Anda dapat buku kategori Secara GRATIS di sini. Tidak perlu untuk registrasi dalam mendownload e books secara gratis. Situs ini memiliki ribuan koleksi e books pns dan .Download pns ebooks GRATIS!
download Biarkan Aku Gila Sehari Saja ebook dalam bentuk PDF, EPUB, MOBI, AZW and AZW3, FB2, DJVU, LIT, RFT, IBA, LRS, LRF, dan LRX.
download ebooks
Banyak sekali ebooks mengenai Biarkan Aku Gila Sehari Saja yang dapat kamu dapatkan di sini. Mau punya ebook Biarkan Aku Gila Sehari Saja tanpa beli alias gratis? kamu berada di tempat yang tepat! Miliki ebook Biarkan Aku Gila Sehari Saja oleh:Dian Nafi.

Berjudul: Biarkan Aku Gila Sehari Saja

Detail Buku:
  1. E book telah memiliki posisi pada 24 by Google Books untuk buku Biarkan Aku Gila Sehari Saja
  2. Biarkan Aku Gila Sehari Saja diterbitkan oleh Hasfa sejak 2018-09-15 with ISBNs. ISBN buku adalah dan
  3. Jumlah halaman buku "250 Pages" dan dicetak BOOK pada kategori
  4. Buku ditulis dalam bahasa id

Get the Ebook

Book Preview


Tidak dapat mendownload? Coba alternatif links untuk "Biarkan Aku Gila Sehari Saja by:Dian Nafi":