Buku ini merupakan intisari materi pelatihan Quantum Life Transformation dan kristalisasi dari akumulasi pembelajaran Adi selama ini, termasuk berbagai update pengetahuan dan pengalaman melalui interaksi dengan ratusan klien dan ribuan ...

Judul Buku: Quantum Life Transformation (CU - cover baru)
Penulis:Adi W. Gunawan
Tanggal Terbit 2017-02-13 oleh Gramedia Pustaka Utama
ISBN: 9786020338170 / 6020338177
Total Halaman: 332
Kategori Buku:Business and Economics
Buku Tentang: kumpulan soal

Download Quantum Life Transformation (CU - cover baru) eBook


Get the Ebook

Mengapa banyak orang mengalami hal ini? Mengapa, walaupun telah berusaha (sangat) keras, mereka tetap tidak berhasil mencapai impian-impian mereka? Apakah memang sudah takdir mereka untuk hidup menderita? Sukses atau gagal ditentukan oleh cara atau strategi yang pasti. Tidak ada yang kebetulan di dunia ini. Semua kejadian yang kita alami, baik yang positif maupun yang negatif, merupakan hasil dari serangkaian benih sebab yang spesifi k. Banyak orang tidak bisa berhasil karena ada missing link yang selama ini tidak berhasil mereka temukan. Buku ini merupakan intisari materi pelatihan Quantum Life Transformation dan kristalisasi dari akumulasi pembelajaran Adi selama ini, termasuk berbagai update pengetahuan dan pengalaman melalui interaksi dengan ratusan klien dan ribuan alumni pelatihan yang telah memetik manfaat luar biasa dari pelatihan yang Adi selenggarakan. Dengan penjelasan yang simpel tapi terperinci, Anda akan dibimbing untuk menemukan harta karun yang tersembunyi dalam diri Anda melalui pemahaman berikut: • Keyakinan dasar: Anda ditakdirkan untuk sukses • 4 kebenaran abadi untuk meraih sukses • Prinsip sukses QLT: human factor dan God factor • Menghancurkan mental block dengan hypno-EFT • Prinsip sukses QLT dan The Law of Attraction • Cara mempercepat pencapaian impian dengan sensualisasi, afi rmasi, dan memacu kerja pikiran bawah sadar • Cara kita bisa mengubah masa lalu demi kehidupan yang lebih baik di masa mendatang.

Blog ini menyediakan E books kumpulan soal GRATIS untuk didownload. Quantum Life Transformation (CU - cover baru) adalah satu dari sekaian banyak buku keren untuk diperoleh melalui kami, portal nuku gratis, perpustakaan terbaik untuk buku premium gratis. Anda akan mendapatkan buku kategoriBusiness and EconomicsSecara GRATIS di sini. Tidak perlu repot untuk registrasi dalam mendownload e-books secara gratis. Kami memiliki banyak sekali koleksi e-books kumpulan soal danBusiness and Economics.Download kumpulan soal ebooks GRATIS!
download Quantum Life Transformation (CU - cover baru) ebook dalam bentuk PDF, EPUB, MOBI, AZW and AZW3, FB2, DJVU, LIT, RFT, IBA, LRS, LRF, dan LRX.
downloadBusiness and Economicsebooks
Sangat banyak ebooks tentang Quantum Life Transformation (CU - cover baru) yang dapat kamu download di sini. Mau punya ebook Quantum Life Transformation (CU - cover baru) tanpa beli alias gratis? kalian berada di tempat yang tepat! Download ebook Quantum Life Transformation (CU - cover baru) oleh:Adi W. Gunawan.

Berjudul: Quantum Life Transformation (CU - cover baru)

Detail Buku:
  1. Buku telah memiliki rating pada 19 by Google Books untuk buku Quantum Life Transformation (CU - cover baru)
  2. Quantum Life Transformation (CU - cover baru) diterbitkan oleh Gramedia Pustaka Utama sejak 2017-02-13 with ISBNs. ISBN buku adalah 9786020338170 dan 6020338177
  3. Jumlah halaman buku "332 Pages" dan dicetak BOOK pada kategoriBusiness and Economics
  4. Buku ditulis dalam bahasa id

Get the Ebook

Book Preview


Tidak dapat mendownload? Coba alternatif links untuk "Quantum Life Transformation (CU - cover baru) by:Adi W. Gunawan":