“Bahasa Arab itu susah!” Begitulah pandangan sebagian besar masyarakat Indonesia.

Judul Buku: Bahasa Arab untuk Semua
Penulis:Muhammad Zulifan
Tanggal Terbit 2018-12-31 oleh Gramedia Pustaka Utama
ISBN: 9786020619279 / 6020619273
Total Halaman: 372
Kategori Buku:Reference
Buku Tentang: tes cpns

Download Bahasa Arab untuk Semua eBook


Get the Ebook

“Bahasa Arab itu susah!” Begitulah pandangan sebagian besar masyarakat Indonesia. Selama ini penyajian materi dalam buku dan kitab bahasa Arab yang sarat istilah rumit nahwu-shorof hingga menjadikan masyarakat kesulitan mencernanya. Buku ini mencoba menyajikan metode baru yang unik dalam memahami bahasa Arab. Materi disusun secara sederhana, mudah dan praktis dengan pendekatan logika penutur bahasa Indonesia agar mudah dipahami. Pembahasan materi dalam buku ini terdiri dari teori dan praktik nahwu-shorof (Arabic Grammar). Pembahasan teori diawali dengan memahami karakteristik dan peta komponen utama bahasa Arab. Kemudian menjabarkan komponen-komponen utama tersebut secara lebih detail dalam rumus-rumus praktis yang disertai contoh. Pada bagian praktik, penulis sajikan analisis nahwu-shorof dari surat-surat pendek juz 30. Buku ini sangat cocok untuk para sahabat yang ingin memahami bahasa Arab dan Al-Qur’an dengan mudah, meski tidak mempunyai background pendidikan khusus bahasa layaknya santri di pondok pesantren.

Site ini memberikan E books tes cpns GRATIS untuk didownload. Bahasa Arab untuk Semua adalah satu dari sekaian banyak buku keren untuk anda miliki dari kami, portal nuku gratis, perpustakaan terbaik untuk buku premium gratis. Anda dapat buku kategoriReferenceSecara GRATIS di sini. Tidak membutuhkan untuk registrasi dalam mendownload e-book secara gratis. Situs ini menawarkan sangat banyak koleksi e books tes cpns danReference.Download tes cpns ebooks GRATIS!
download Bahasa Arab untuk Semua ebook dalam bentuk PDF, EPUB, MOBI, AZW and AZW3, FB2, DJVU, LIT, RFT, IBA, LRS, LRF, dan LRX.
downloadReferenceebooks
Sangat banyak ebooks mengenai Bahasa Arab untuk Semua yang dapat kamu download di sini. Mau punya ebook Bahasa Arab untuk Semua tanpa beli alias gratis? kamu berada di tempat yang tepat! Dapatkan ebook Bahasa Arab untuk Semua oleh:Muhammad Zulifan.

Berjudul: Bahasa Arab untuk Semua

Detail Buku:
  1. E book telah memiliki ranking pada 23 by Google Books untuk buku Bahasa Arab untuk Semua
  2. Bahasa Arab untuk Semua diterbitkan oleh Gramedia Pustaka Utama sejak 2018-12-31 with ISBNs. ISBN buku adalah 9786020619279 dan 6020619273
  3. Jumlah halaman buku "372 Pages" dan dicetak BOOK pada kategoriReference
  4. Buku ditulis dalam bahasa id

Get the Ebook

Book Preview


Tidak dapat mendownload? Coba alternatif links untuk "Bahasa Arab untuk Semua by:Muhammad Zulifan":