Keamanan di tempat kerja/praktik telah menjadi perhatian dan tuntutan masyarakat luas.

Judul Buku: PRINSIP-PRINSIP K3LH
Penulis:Suryatri Darmiatun S.Si., M.T. ,Drs. Tasrial M.Si
Tanggal Terbit 2015-02-10 oleh Penerbit Gunung Samudera [Grup Penerbit PT Book Mart Indonesia)
ISBN: 9786021223369 / 6021223365
Total Halaman: 206
Kategori Buku:
Buku Tentang: pns

Download PRINSIP-PRINSIP K3LH eBook


Get the Ebook

Keamanan di tempat kerja/praktik telah menjadi perhatian dan tuntutan masyarakat luas. Masyarakat semakin menyadari hak-hak yang seharusnya di dapatkan di tempat kerja, hak secara sosial, ekonomi, lingkungan maupun profesi/karir. Keamanan disini yang dimaksudkan adalah keamanan selama di tempat kerja (lingkungan) dan keamanan selama melakukan kerja/praktek. Namun pemahaman akan hak tersebut, belum relevan dengan penerapan proses kerja/praktik di tempat kegiatan/usaha, belum sesuai dengan peraturan-peraturan yang telah ditetapkan. Kecelakaan kerja/praktik yang terjadi tidak dievaluasi secara tepat untuk menjadi perbaikan di manajemen praktik dan tempat kerja, hingga memenuhi standar Kesehatan dan Keselamatan Kerja dan Lingkungan Hidup (K3LH). Penerapan yang belum tepat tersebut, dapat disebabkan oleh ketidaktahuan pentingnya dan bagaimana menerapkan standar K3LH untuk terciptanya kondisi kerja dan lingkungan yang aman, nyaman dan efisien. Dunia berkembang ke arah Green Growth, bahwa pertumbuhan ekonomi, kesejahteraan sosial dan keberlanjutan lingkungan tidak sekedar tujuan-tujuan yang saling melengkapi, integrasi ekonomi, sosial dan lingkungan adalah esensi untuk masa depan manusia yang sejahtera. Demi memenangkan kompetisi dalam arah perkembangan tersebut, tiap lembaga harus mengimplementasikan Sistem Manajemen Kesehatan dan Keselamatan Kerja dan Lingkungan Hidup (SMK3LH). SMK3LH adalah bagian integral dari tujuan dan sasaran lembaga untuk menjadi organisasi yang bertanggung jawab terhadap lingkungan dan K3 dan secara ekonomi berlanjut. Lembaga pendidikan adalah pintu strategis untuk memasuki dunia kerja yang sesuai dengan tuntutan sosial dan lingkungan yang berkualitas. Pengembangan lembaga diklat vokasi dan keterampilan berkontribusi signifikan tidak hanya dalam mengembangkan sumberdaya manusia dan sosial, tetapi juga dalam mempromosikan keterampilan-keterampilan, pengetahuan dan keahlian yang diperlukan untuk mewujudkan ekonomi Indonesia yang lebih layak dan terus berkembang secara sosial dan ramah lingkungan. Pelatihan dan kesadaran untuk melaksanakan K3LH sesuai masing-masing jabatan/posisi menjadi basis perbaikan berkelanjutan terhadap kinerja K3LH lembaga. Semua bagian di organisasi harus memenuhi aturan dan tatanan K3LH yang telah ditetapkan. Komitmen dan keterlibatan setiap orang adalah jaminan pencapaian yang luar biasa di kinerja K3LH.

Web ini memberikan Buku Electronik pns GRATIS untuk diunduh. PRINSIP-PRINSIP K3LH adalah satu dari banyak buku bagus untuk dibaca dari kami, portal nuku gratis, perpustakaan terbaik untuk buku premium gratis. Anda akan mendapatkan buku kategori Secara GRATIS di sini. Tidak perlu untuk registrasi dalam mendownload e books secara gratis. Kami memiliki banyak koleksi e books pns dan .Download pns ebooks GRATIS!
download PRINSIP-PRINSIP K3LH ebook dalam bentuk PDF, EPUB, MOBI, AZW and AZW3, FB2, DJVU, LIT, RFT, IBA, LRS, LRF, dan LRX.
download ebooks
Banyak buku elektronik tentang PRINSIP-PRINSIP K3LH yang dapat anda dapatkan di sini. Mau punya ebook PRINSIP-PRINSIP K3LH tanpa beli alias gratis? kalian berada di tempat yang tepat! Dapatkan ebook PRINSIP-PRINSIP K3LH oleh:Suryatri Darmiatun S.Si., M.T. ,Drs. Tasrial M.Si.

Berjudul: PRINSIP-PRINSIP K3LH

Detail Buku:
  1. Buku telah memiliki rating di 24 by Google Books untuk buku PRINSIP-PRINSIP K3LH
  2. PRINSIP-PRINSIP K3LH diterbitkan oleh Penerbit Gunung Samudera [Grup Penerbit PT Book Mart Indonesia) sejak 2015-02-10 with ISBNs. ISBN buku adalah 9786021223369 dan 6021223365
  3. Jumlah halaman buku "206 Pages" dan dicetak BOOK pada kategori
  4. Buku ditulis dalam bahasa id

Get the Ebook

Book Preview


Tidak dapat mendownload? Coba alternatif links untuk "PRINSIP-PRINSIP K3LH by:Suryatri Darmiatun S.Si., M.T. ,Drs. Tasrial M.Si":