Kopak Indonesia ditasbihkan pada tanggal 21 September 2010 pukul 18:36 WIB melalui jejaring sosial (Facebook).

Judul Buku: Selayang Pandang Kopak Indonesia
Penulis:Syarip Hidayat
Tanggal Terbit 2015-10-21 oleh Deepublish
ISBN: 9786232092778 / 6232092775
Total Halaman: 166
Kategori Buku:
Buku Tentang: pns

Download Selayang Pandang Kopak Indonesia eBook


Get the Ebook

Kopak Indonesia ditasbihkan pada tanggal 21 September 2010 pukul 18:36 WIB melalui jejaring sosial (Facebook). Namun dalam perkembangannya secara tidak diduga di bulan pertama KOPAK INDONESIA mendapat sambutan yang hangat, dan tentunya tidak semudah membalikan telapak tangan, tentu saja adanya pelemahan-pelemahan bahkan presure baik langsung maupun tidak langsung. Namun demikian KOPAK INDONESIA tidak pernah mundur dan gentar menghadapi hal-hal tersebut, Alhamdulillah seiring waktu terus berputar satu tahun kelahiran KOPAK INDONESIA dapat dirayakan. Adapun tema HUT KOPAK INDONESIA “Mari selamatkan generasi muda Indonesia dari perilaku korupsi, Kita jangan diam hukum harus ditegakkan, korupsi harus dilawan, lawan bahaya laten korupsi di birokrasi”.

Web ini menawarkan Buku Electronik pns GRATIS untuk didownload. Selayang Pandang Kopak Indonesia adalah salah satu buku bagus untuk anda peroleh melalui kami, portal nuku gratis, perpustakaan terbaik untuk buku premium gratis. Anda dapat buku kategori Secara GRATIS di sini. Tanpa perlu untuk registrasi dalam mendownload e book secara gratis. Portal ini memiliki sangat banyak koleksi e books pns dan .Download pns ebooks GRATIS!
download Selayang Pandang Kopak Indonesia ebook dalam bentuk PDF, EPUB, MOBI, AZW and AZW3, FB2, DJVU, LIT, RFT, IBA, LRS, LRF, dan LRX.
download ebooks
Banyak sekali ebooks tentang Selayang Pandang Kopak Indonesia yang dapat kalian dapatkan di sini. Mau punya ebook Selayang Pandang Kopak Indonesia tanpa beli alias gratis? anda berada di tempat yang tepat! Miliki ebook Selayang Pandang Kopak Indonesia oleh:Syarip Hidayat.

Berjudul: Selayang Pandang Kopak Indonesia

Detail Buku:
  1. Buku telah memiliki posisi di 32 by Google Books untuk buku Selayang Pandang Kopak Indonesia
  2. Selayang Pandang Kopak Indonesia diterbitkan oleh Deepublish sejak 2015-10-21 with ISBNs. ISBN buku adalah 9786232092778 dan 6232092775
  3. Jumlah halaman buku "166 Pages" dan dicetak BOOK pada kategori
  4. Buku ditulis dalam bahasa id

Get the Ebook

Book Preview


Tidak dapat mendownload? Coba alternatif links untuk "Selayang Pandang Kopak Indonesia by:Syarip Hidayat":