Sebelas cuplikan perjuangan Sherlock Holmes memerangi kejahatan digelar dalam memoar ini, diakhiridengan duel maut antara detektif kondang itu dengan Profesor Moriarty di AirTerjun Reichenbach.

Judul Buku: Memoar Sherlock Holmes
Penulis:Sir Arthur Conan Doyle
Tanggal Terbit 2012-12-03 oleh Gramedia Pustaka Utama
ISBN: 9789792280005 / 9792280006
Total Halaman: 408
Kategori Buku:Juvenile Fiction
Buku Tentang: tes cpns

Download Memoar Sherlock Holmes eBook


Get the Ebook

Bersama Watson, Holmes menyelidiki kasus-kasus pelik sepertilenyapnya Silver Blaze––kuda pacuan yang dijagokan dalam Kejuaraan Piala Wessex––dan misterikematian Kolonel Barclay dari Kesatuan Royal Mallows yang diduga dibunuh oleh istrinya sendiri. Sambil mengenang masa lalu di depan perapian saat musim dingin, Holmes menuturkan kepada Watsonkasus-kasus yang pernah ditanganinya sewaktu dia masih meniti karier. Rahasia di balik meledaknyaKapal Gloria Scott dan harta terpendam dalam Ritual Keluarga Musgrave adalah dua di antaranya. Sebelas cuplikan perjuangan Sherlock Holmes memerangi kejahatan digelar dalam memoar ini, diakhiridengan duel maut antara detektif kondang itu dengan Profesor Moriarty di AirTerjun Reichenbach.

Web site ini menyediakan Buku tes cpns GRATIS untuk didownload. Memoar Sherlock Holmes adalah satu dari banyak buku premium untuk dimiliki dari kami, portal nuku gratis, perpustakaan terbaik untuk buku premium gratis. Anda dapat buku kategoriJuvenile FictionSecara GRATIS di sini. Tanpa perlu untuk registrasi dalam mendownload e-book secara gratis. Portal ini memiliki banyak koleksi e books tes cpns danJuvenile Fiction.Download tes cpns ebooks GRATIS!
download Memoar Sherlock Holmes ebook dalam bentuk PDF, EPUB, MOBI, AZW and AZW3, FB2, DJVU, LIT, RFT, IBA, LRS, LRF, dan LRX.
downloadJuvenile Fictionebooks
Banyak ebooks tentang Memoar Sherlock Holmes yang dapat anda dapatkan di sini. Mau punya ebook Memoar Sherlock Holmes tanpa beli alias gratis? kamu berada di tempat yang tepat! Dapatkan ebook Memoar Sherlock Holmes oleh:Sir Arthur Conan Doyle.

Berjudul: Memoar Sherlock Holmes

Detail Buku:
  1. E-book telah memiliki skor di 31 by Google Books untuk buku Memoar Sherlock Holmes
  2. Memoar Sherlock Holmes diterbitkan oleh Gramedia Pustaka Utama sejak 2012-12-03 with ISBNs. ISBN buku adalah 9789792280005 dan 9792280006
  3. Jumlah halaman buku "408 Pages" dan dicetak BOOK pada kategoriJuvenile Fiction
  4. Buku ditulis dalam bahasa id

Get the Ebook

Book Preview


Tidak dapat mendownload? Coba alternatif links untuk "Memoar Sherlock Holmes by:Sir Arthur Conan Doyle":