Buku Manajemen Risiko 2: Mengidentifikasi Risiko Likuiditas, Reputasi, Hukum, Kepatuhan dan Strategik Bank adalah bahan yang dapat digunakan dalam kegiatan belajar mandiri, pelatihan dan persiapan Uji Kompetensi Bidang Manajemen Risiko ...

Judul Buku: Manajemen Risiko 2
Penulis:Ikatan Bankir Indonesia
Tanggal Terbit 2015-09-02 oleh Gramedia Pustaka Utama
ISBN: 9786020317229 / 6020317226
Total Halaman: 248
Kategori Buku:Business and Economics
Buku Tentang: tes cpns

Download Manajemen Risiko 2 eBook


Get the Ebook

MENGIDENTIFIKASI RISIKO LIKUIDITAS, REPUTASI, HUKUM, KEPATUHAN, DAN STRATEGIK BANK Modul Sertifikasi Manajemen Risiko Level 2 ini disusun sebagai lanjutan dari Modul Level 1. Modul ini disusun dengan tujuan agar para bankir yang bertugas di bidang manajemen risiko memiliki pengetahuan (knowledge), keterampilan (skill), dan sikap kerja (attitude) sesuai kebutuhan bank. Buku Manajemen Risiko 2: Mengidentifikasi Risiko Likuiditas, Reputasi, Hukum, Kepatuhan dan Strategik Bank adalah bahan yang dapat digunakan dalam kegiatan belajar mandiri, pelatihan dan persiapan Uji Kompetensi Bidang Manajemen Risiko tingkat 2 yang diselenggarakan oleh Lembaga Sertifikasi Profesi Perbankan (LSPP). Buku ini terdiri dari enam bagian yaitu Latar Belakang Manajemen Risiko, Regulasi Perbankan Terkait Manajemen Risiko, Risiko Kredit, Risiko Pasar, Risiko Likuiditas dan Risiko Operasional. Penyusunan buku ini dilakukan oleh tim penyusun yang berasal dari kalangan manajemen risiko perbankan. Selain digunakan sebagai materi pelatihan, buku ini kami harapkan juga dapat mendukung program peningkatan kompetensi bankir di Indonesia.

Website ini menyediakan Buku tes cpns GRATIS untuk anda download. Manajemen Risiko 2 adalah satu dari banyak buku luar biasa untuk anda peroleh melalui kami, portal nuku gratis, perpustakaan terbaik untuk buku premium gratis. Anda bisa buku kategoriBusiness and EconomicsSecara GRATIS di sini. Tidak perlu repot untuk registrasi dalam mendownload e books secara gratis. Situs ini menawarkan sangat banyak koleksi e-books tes cpns danBusiness and Economics.Download tes cpns ebooks GRATIS!
download Manajemen Risiko 2 ebook dalam bentuk PDF, EPUB, MOBI, AZW and AZW3, FB2, DJVU, LIT, RFT, IBA, LRS, LRF, dan LRX.
downloadBusiness and Economicsebooks
Sangat banyak e books tentang Manajemen Risiko 2 yang dapat anda download di sini. Mau punya ebook Manajemen Risiko 2 tanpa beli alias gratis? kalian berada di tempat yang tepat! Download ebook Manajemen Risiko 2 oleh:Ikatan Bankir Indonesia.

Berjudul: Manajemen Risiko 2

Detail Buku:
  1. E-book telah memperoleh posisi pada 37 by Google Books untuk buku Manajemen Risiko 2
  2. Manajemen Risiko 2 diterbitkan oleh Gramedia Pustaka Utama sejak 2015-09-02 with ISBNs. ISBN buku adalah 9786020317229 dan 6020317226
  3. Jumlah halaman buku "248 Pages" dan dicetak BOOK pada kategoriBusiness and Economics
  4. Buku ditulis dalam bahasa id

Get the Ebook

Book Preview


Tidak dapat mendownload? Coba alternatif links untuk "Manajemen Risiko 2 by:Ikatan Bankir Indonesia":