Inilah kisah uniknya pergaulan manusia antarkelas sosial dengan berbagai karakter yang tak kalah menarik.

Judul Buku: The Great Gatsby
Penulis:F. Scott Fitzgerald
Tanggal Terbit 2010-11-01 oleh Serambi Ilmu Semesta
ISBN: 9789790241923 / 9790241925
Total Halaman: 288
Kategori Buku:Fiction
Buku Tentang: soal dan kunci jawaban

Download The Great Gatsby eBook


Get the Ebook

Inilah kisah uniknya pergaulan manusia antarkelas sosial dengan berbagai karakter yang tak kalah menarik. Nick, pendatang baru di New York. Dia dipercaya orang-orang di sekitarnya untuk menyimpan rahasia mereka. Daisy, meski bermulut pedas, ditaksir banyak laki-laki. Di balik itu, dia selalu berusaha sedemikian rupa menutupi sakit hati karena pengkhianatan suaminya. Tom, suami Daisy sekaligus teman kuliah Nick, lelaki berpendidikan tinggi, kaya, dan berperangai kasar. Dia suka selingkuh, tapi tak suka diselingkuhi. Jordan, perempuan muda yang cantik dan sinis. Dia berpacaran dengan Nick. Darinya, Nick mengetahui perselingkuhan yang dilakukan Daisy dan Tom dengan pasangan masing-masing. Diterbitkan oleh Penerbit Serambi Ilmu Semesta| (Serambi Group)

Blog ini menyediakan Buku Electronik soal dan kunci jawaban GRATIS untuk anda download. The Great Gatsby adalah satu dari banyak buku bagus untuk dibaca melalui kami, portal nuku gratis, perpustakaan terbaik untuk buku premium gratis. Anda bisa buku kategoriFictionSecara GRATIS di sini. Tidak membutuhkan untuk registrasi dalam mendownload e-book secara gratis. Web ini memiliki banyak koleksi e-books soal dan kunci jawaban danFiction.Download soal dan kunci jawaban ebooks GRATIS!
download The Great Gatsby ebook dalam bentuk PDF, EPUB, MOBI, AZW and AZW3, FB2, DJVU, LIT, RFT, IBA, LRS, LRF, dan LRX.
downloadFictionebooks
Banyak sekali e-books mengenai The Great Gatsby yang dapat kamu dapatkan di sini. Mau punya ebook The Great Gatsby tanpa beli alias gratis? kalian berada di tempat yang tepat! Miliki ebook The Great Gatsby oleh:F. Scott Fitzgerald.

Berjudul: The Great Gatsby

Detail Buku:
  1. Ebook telah memiliki rank pada 6 by Google Books untuk buku The Great Gatsby
  2. The Great Gatsby diterbitkan oleh Serambi Ilmu Semesta sejak 2010-11-01 with ISBNs. ISBN buku adalah 9789790241923 dan 9790241925
  3. Jumlah halaman buku "288 Pages" dan dicetak BOOK pada kategoriFiction
  4. Buku ditulis dalam bahasa id

Get the Ebook

Book Preview


Tidak dapat mendownload? Coba alternatif links untuk "The Great Gatsby by:F. Scott Fitzgerald":