Alfi, lelaki ganteng dengan segala kemampuan yang ia punya; genius, jagoan, disegani banyak orang, dan mampu menaklukkan banyak hati perempuan.

Judul Buku: Dignitate
Penulis:Hana Margaretha
Tanggal Terbit 2017 oleh Loveable
ISBN: 9786025406034 / 6025406030
Total Halaman: 144
Kategori Buku:Fiction
Buku Tentang: tes cpns

Download Dignitate eBook


Get the Ebook

Alfi, lelaki ganteng dengan segala kemampuan yang ia punya; genius, jagoan, disegani banyak orang, dan mampu menaklukkan banyak hati perempuan. Sayangnya, ia terkenal galak. Selalu membuat orang sakit hati dengan ucapannya; sarkatis, pedas, penuh kecaman dan menohok. Dia juga terkenal sadis, apalagi dengan orang-orang yang mengganggu ketenangannya. ‘Si Ganteng yang bengis’, itulah julukan yang diberikan pada sosok pemilik nama lengkap Genta Denalfian. Tetapi, Alfi punya satu kekurangan, dia belum pernah pacaran. Belum merasakan pahit dan manisnya jatuh cinta. Hanya Alana Caroline yang mampu menghancurkan pertahanan Alfi. Namun, Alfi terlalu gengsi untuk menyatakan perasaan pada Alana. Ada peristiwa tragis yang mengancam nyawa Alana. Selain itu, ada laki-laki lain yang juga menyimpan perasaan seperti apa yang Alfi rasakan pada Alana. Apakah Alfi masih memiliki kesempatan untuk menyatakan cinta ke Alana? ------- Sebuah novel roman / percintaan persembahan penerbit Loveable (Ufuk Publishing Group)

Web ini menawarkan Ebooks tes cpns GRATIS untuk didownload. Dignitate adalah satu dari sekaian banyak buku hebat untuk diperoleh dari kami, portal nuku gratis, perpustakaan terbaik untuk buku premium gratis. Anda dapat buku kategoriFictionSecara GRATIS di sini. Tanpa perlu untuk registrasi dalam mendownload e book secara gratis. Web ini menawarkan sangat banyak koleksi e-books tes cpns danFiction.Download tes cpns ebooks GRATIS!
download Dignitate ebook dalam bentuk PDF, EPUB, MOBI, AZW and AZW3, FB2, DJVU, LIT, RFT, IBA, LRS, LRF, dan LRX.
downloadFictionebooks
Banyak sekali e-books mengenai Dignitate yang dapat kamu dapatkan di sini. Mau punya ebook Dignitate tanpa beli alias gratis? kalian berada di tempat yang tepat! Dapatkan ebook Dignitate oleh:Hana Margaretha.

Berjudul: Dignitate

Detail Buku:
  1. Ebook telah memperoleh skor pada 30 by Google Books untuk buku Dignitate
  2. Dignitate diterbitkan oleh Loveable sejak 2017 with ISBNs. ISBN buku adalah 9786025406034 dan 6025406030
  3. Jumlah halaman buku "144 Pages" dan dicetak BOOK pada kategoriFiction
  4. Buku ditulis dalam bahasa id

Get the Ebook

Book Preview


Tidak dapat mendownload? Coba alternatif links untuk "Dignitate by:Hana Margaretha":