Kesehatan kerja adalah spesialisasi dalam ilmu kesehatan dan kedokteran beserta prakteknya yang bertujuan agar pekerja memperoleh derajad kesehatan setinggi-tingginya baik fisik, mental maupun sosial dengan usaha-usaha preventif dan kuratif ...

Judul Buku: Bahaya Kerja serta Faktor-faktor yang Mempengaruhinya
Penulis:Umar Sumarna, Nina Sumarni, dan Udin Rosidin
Tanggal Terbit 2018-09-04 oleh Deepublish
ISBN: 9786024758431 / 602475843X
Total Halaman: 113
Kategori Buku:
Buku Tentang: pns

Download Bahaya Kerja serta Faktor-faktor yang Mempengaruhinya eBook


Get the Ebook

Kesehatan kerja adalah spesialisasi dalam ilmu kesehatan dan kedokteran beserta prakteknya yang bertujuan agar pekerja memperoleh derajad kesehatan setinggi-tingginya baik fisik, mental maupun sosial dengan usaha-usaha preventif dan kuratif terhadap penyakit atau gangguan kesehatan yang diakibatkan oleh faktor-faktor pekerjaan dan lingkungan kerja serta terhadap penyakit-penyakit umumnya. Kesehatan kerja merupakan suatu hal penting dan perlu diperhatikan oleh pihak pengusaha. Karena dengan adanya program kesehatan yang baik akan menguntungkan para karyawan secara material, karena karyawan akan lebih jarang absen, bekerja dengan lingkungan yang lebih menyenangkan, sehingga secara keseluruhan karyawan akan mampu bekerja lebih lama.

Web ini memberikan Buku Electronik pns GRATIS untuk diunduh. Bahaya Kerja serta Faktor-faktor yang Mempengaruhinya adalah satu dari sekaian banyak buku keren untuk dimiliki melalui kami, portal nuku gratis, perpustakaan terbaik untuk buku premium gratis. Anda bisa buku kategori Secara GRATIS di sini. Tidak perlu untuk registrasi dalam mendownload e-book secara gratis. Portal ini memiliki banyak koleksi e books pns dan .Download pns ebooks GRATIS!
download Bahaya Kerja serta Faktor-faktor yang Mempengaruhinya ebook dalam bentuk PDF, EPUB, MOBI, AZW and AZW3, FB2, DJVU, LIT, RFT, IBA, LRS, LRF, dan LRX.
download ebooks
Banyak sekali buku elektronik mengenai Bahaya Kerja serta Faktor-faktor yang Mempengaruhinya yang dapat anda download di sini. Mau punya ebook Bahaya Kerja serta Faktor-faktor yang Mempengaruhinya tanpa beli alias gratis? kamu berada di tempat yang tepat! Miliki ebook Bahaya Kerja serta Faktor-faktor yang Mempengaruhinya oleh:Umar Sumarna, Nina Sumarni, dan Udin Rosidin.

Berjudul: Bahaya Kerja serta Faktor-faktor yang Mempengaruhinya

Detail Buku:
  1. E book telah memiliki rating di 40 by Google Books untuk buku Bahaya Kerja serta Faktor-faktor yang Mempengaruhinya
  2. Bahaya Kerja serta Faktor-faktor yang Mempengaruhinya diterbitkan oleh Deepublish sejak 2018-09-04 with ISBNs. ISBN buku adalah 9786024758431 dan 602475843X
  3. Jumlah halaman buku "113 Pages" dan dicetak BOOK pada kategori
  4. Buku ditulis dalam bahasa id

Get the Ebook

Book Preview


Tidak dapat mendownload? Coba alternatif links untuk "Bahaya Kerja serta Faktor-faktor yang Mempengaruhinya by:Umar Sumarna, Nina Sumarni, dan Udin Rosidin":