Tidak disarankan bagi para intelektual yang arif dan bijaksana. -Prof. Dr. Bambang Sugiharto, Guru Besar Filsafat di Unpar dan ITB Pidi Baiq menyebut tulisan-tulisannya sebagia Catatan Harian atau Cacatan Harian.

Judul Buku: Drunken Monster
Penulis:Pidi Baiq
Tanggal Terbit 2008-01-01 oleh DAR! Mizan
ISBN: 9789797528324 / 9797528324
Total Halaman: 204
Kategori Buku:Fiction
Buku Tentang: kumpulan soal

Download Drunken Monster eBook


Get the Ebook

Di daerah Jalan Ganesha, saya inget SBY. Aduh, kenapa inget SBY? Ini pasti gara-gara dulu, waktu Pemilu Presiden. Waktu itu saya mencoblos dia. Mencoblos SBY. Tapi, asli bukan bersumber dari hati nurani saya. Itu lebih karena memenuhi suruhan anak saya, yang saya bawa ikut ke dalam bilik suara. Itu disuruh Timur yang waktu itu berumur 5 tahun. Tetapi janganlah ini kita bahas banyak-banyak. (|Jalan ke Mana-Mana|) |Ini Buku Berbahaya.| -Prof. Dr. Bambang Sugiharto Buku ini adalah perayaan ide, karnaval anarki wacana. Semacam jaz yang improvisasi kecerdasannya begitu nakal dan semena-mena. Tidak disarankan bagi para intelektual yang arif dan bijaksana. -Prof. Dr. Bambang Sugiharto, Guru Besar Filsafat di Unpar dan ITB Pidi Baiq menyebut tulisan-tulisannya sebagia Catatan Harian atau Cacatan Harian. Saya memuatnya di suplemen “Khazanah” di Pikiran Rakyati dan menyebutnya cerita pendek. Beberapa teman protes, katanya Catatan Pidi Baiq seperti bermain kasti dengan pemukul sofball. Terserah! Dunia sudah berubah, Bung. Mungkin kita memang harus mengganti nama permainannya. -Rahim Asyik, Redaktur Khazanah [DAR! Mizan, Cerita, Catatan Harian, Indonesia]

Web site ini menyediakan E-books kumpulan soal GRATIS untuk didownload. Drunken Monster adalah satu dari banyak buku keren untuk anda baca dari kami, portal nuku gratis, perpustakaan terbaik untuk buku premium gratis. Anda bisa buku kategoriFictionSecara GRATIS di sini. Tidak membutuhkan untuk registrasi dalam mendownload e-books secara gratis. Situs ini menawarkan banyak koleksi e-books kumpulan soal danFiction.Download kumpulan soal ebooks GRATIS!
download Drunken Monster ebook dalam bentuk PDF, EPUB, MOBI, AZW and AZW3, FB2, DJVU, LIT, RFT, IBA, LRS, LRF, dan LRX.
downloadFictionebooks
Sangat banyak buku tentang Drunken Monster yang dapat kamu download di sini. Mau punya ebook Drunken Monster tanpa beli alias gratis? kamu berada di tempat yang tepat! Miliki ebook Drunken Monster oleh:Pidi Baiq.

Berjudul: Drunken Monster

Detail Buku:
  1. E book telah memiliki rating pada 14 by Google Books untuk buku Drunken Monster
  2. Drunken Monster diterbitkan oleh DAR! Mizan sejak 2008-01-01 with ISBNs. ISBN buku adalah 9789797528324 dan 9797528324
  3. Jumlah halaman buku "204 Pages" dan dicetak BOOK pada kategoriFiction
  4. Buku ditulis dalam bahasa id

Get the Ebook

Book Preview


Tidak dapat mendownload? Coba alternatif links untuk "Drunken Monster by:Pidi Baiq":