Memiliki tubuh ideal adalah impian setiap orang.

Judul Buku: Diet Sehat & Barokah
Penulis:Taufiqurrohman, M.Si
Tanggal Terbit 2015-11-16 oleh Pusat Ilmu
ISBN: /
Total Halaman: 65
Kategori Buku:
Buku Tentang: tes potensi akademik

Download Diet Sehat & Barokah eBook


Get the Ebook

Memiliki tubuh ideal adalah impian setiap orang. Karena selain kurang sehat, memiliki berat badan yang berlebih (obesitas) akan lebih cepat membuat orang lelah dalam beraktifitas. Berbagai penelitian juga telah menyebutkan bahwa orang yang memiliki berat badan berlebih akan mudah terserang penyakit daripada orang yang memiliki berat badan ideal. Sebaiknya, kita perlu memperhatikan dan menjaga berat badan mulai sekarang dengan cara diet yang sehat. Karena Islam juga menganjurkan umat muslim untuk melakukan hal tersebut. Untuk itu, perlu ada berbagai upaya yang perlu dilakukan oleh setiap orang untuk bisa memiliki tubuh yang ideal dan sehat. Hal tersebut bisa dilakukan dengan cara menjaga pola makan yang sehat dan membatasi asupan makanan yang masuk ke dalam tubuh kita. Memilah dan meperhitungkan kandungan gizi makanan yang akan kita makan juga menjadi hal yang penting dalam kesuksesan diet. Karena vitamin, protein, mineral, air dan lemak yang masuk dalam tubuh kita harus seimbang untuk memeperoleh diet yang sehat. Dalam buku ini, kami tim PusatIlmu.com menyuguhkan berbagai cara sehat yang bisa ditempuh untuk diet sehat dan barakah. Cara ini meliputi cara-cara yang dianjurkan oleh islam seperti puasa sunnah ataupun cara yang telah dianjurkan oleh medis dengan menjaga pola makanan ataupun yang lain. Semoga, buku ini bisa menjadi panduan yang bermanfaat dan sukses untuk mewujudkan misi memiliki tubuh ideal. Happy Diet !

Site ini memberikan Buku tes potensi akademik GRATIS untuk diunduh. Diet Sehat & Barokah adalah satu dari banyak buku keren untuk diperoleh dari kami, portal nuku gratis, perpustakaan terbaik untuk buku premium gratis. Anda dapat buku kategori Secara GRATIS di sini. Tanpa perlu untuk registrasi dalam mendownload e-books secara gratis. Situs ini memiliki jutaan koleksi e-books tes potensi akademik dan .Download tes potensi akademik ebooks GRATIS!
download Diet Sehat & Barokah ebook dalam bentuk PDF, EPUB, MOBI, AZW and AZW3, FB2, DJVU, LIT, RFT, IBA, LRS, LRF, dan LRX.
download ebooks
Banyak ebooks tentang Diet Sehat & Barokah yang dapat anda download di sini. Mau punya ebook Diet Sehat & Barokah tanpa beli alias gratis? kamu berada di tempat yang tepat! Download ebook Diet Sehat & Barokah oleh:Taufiqurrohman, M.Si.

Berjudul: Diet Sehat & Barokah

Detail Buku:
  1. Buku telah memiliki ranking pada 26 by Google Books untuk buku Diet Sehat & Barokah
  2. Diet Sehat & Barokah diterbitkan oleh Pusat Ilmu sejak 2015-11-16 with ISBNs. ISBN buku adalah dan
  3. Jumlah halaman buku "65 Pages" dan dicetak BOOK pada kategori
  4. Buku ditulis dalam bahasa id

Get the Ebook

Book Preview


Tidak dapat mendownload? Coba alternatif links untuk "Diet Sehat & Barokah by:Taufiqurrohman, M.Si":