D. Sosialisasi Peraturan Kepegawaian Bagi PNS° Pada saat ini minat angkatan kerja untuk menjadi Pegawai Negeri Sipil (PNS) cukup tinggi, termasuk di Kabupaten Solok Selatan. Pemerintah juga telah mengatur sedemikian rupa sistem...

Judul Buku: Mewujudkan masyarakat Solok Selatan yang harmonis
Penulis:Efi Yandri,Syamsurizaldi,Bimbi Irawan
Tanggal Terbit 2008 oleh
ISBN: /
Total Halaman: 235
Kategori Buku:Social change
Buku Tentang: pns

Download Mewujudkan masyarakat Solok Selatan yang harmonis eBook


Get the Ebook

Developing a good society in South Solok, West Sumatera Province, Indonesia.

Website ini menawarkan Buku Electronik pns GRATIS untuk anda unduh. Mewujudkan masyarakat Solok Selatan yang harmonis adalah salah satu buku luar biasa untuk dibaca melalui kami, portal nuku gratis, perpustakaan terbaik untuk buku premium gratis. Anda dapat buku kategoriSocial changeSecara GRATIS di sini. Tanpa perlu untuk registrasi dalam mendownload e book secara gratis. Blog ini memiliki ribuan koleksi e-book pns danSocial change.Download pns ebooks GRATIS!
download Mewujudkan masyarakat Solok Selatan yang harmonis ebook dalam bentuk PDF, EPUB, MOBI, AZW and AZW3, FB2, DJVU, LIT, RFT, IBA, LRS, LRF, dan LRX.
downloadSocial changeebooks
Sangat banyak e books mengenai Mewujudkan masyarakat Solok Selatan yang harmonis yang dapat kamu dapatkan di sini. Mau punya ebook Mewujudkan masyarakat Solok Selatan yang harmonis tanpa beli alias gratis? anda berada di tempat yang tepat! Dapatkan ebook Mewujudkan masyarakat Solok Selatan yang harmonis oleh:Efi Yandri,Syamsurizaldi,Bimbi Irawan.

Berjudul: Mewujudkan masyarakat Solok Selatan yang harmonis

Detail Buku:
  1. Ebook telah memiliki rating di 6 by Google Books untuk buku Mewujudkan masyarakat Solok Selatan yang harmonis
  2. Mewujudkan masyarakat Solok Selatan yang harmonis diterbitkan oleh sejak 2008 with ISBNs. ISBN buku adalah dan
  3. Jumlah halaman buku "235 Pages" dan dicetak BOOK pada kategoriSocial change
  4. Buku ditulis dalam bahasa id

Get the Ebook

Book Preview


Tidak dapat mendownload? Coba alternatif links untuk "Mewujudkan masyarakat Solok Selatan yang harmonis by:Efi Yandri,Syamsurizaldi,Bimbi Irawan":