Menjadi PNS di Usia Senja adalah catatan perjalanan panjang seorang guru sekolah dasar, sejak menjadi guru honorer hingga sekitar 15 tahun kemudian diangkat menjadi pegawai negeri sipil.

Judul Buku: Menjadi PNS di Usia Senja
Penulis:Qaimah Umar
Tanggal Terbit 2008 oleh Pustaka Alvabet
ISBN: 9789793064642 / 9793064641
Total Halaman: 180
Kategori Buku:
Buku Tentang: pns

Download Menjadi PNS di Usia Senja eBook


Get the Ebook

Menjadi PNS di Usia Senja adalah catatan perjalanan panjang seorang guru sekolah dasar, sejak menjadi guru honorer hingga sekitar 15 tahun kemudian diangkat menjadi pegawai negeri sipil. Dalam kurun waktu lebih dari satu dekade tersebut Qaimah, sang guru sekolah dasar, telah mengalami berbagai pengalaman menarik selama menggeluti profesi ini. Duka, gembira, susah, senang, semua menjadi pengalaman yang senantiasa memberi hikmah dan pelajaran di dalamnya. Selain membagi pengalamannya dalam mengajar, Qaimah juga memaparkan beberapa pendapat dan pemikiran pribadinya dalam hal pendidikan, khususnya pendidikan untuk tingkat sekolah dasar. Ini mencakup bagaimana menyuguhkan metode pengajaran dan atau pembelajaran kepada anak didik di dalam kelas. Dengan bahasa tutur yang lugas dan mengalir, ia tidak hanya membagi pengalaman dan pelajaran yang didapatnya selama ini, tetapi juga menularkan semangat berkobar kepada sesama guru untuk tetap maju dan berkarya semakin baik di bidangnya: mengajar.

Blog ini menyediakan E-books pns GRATIS untuk anda unduh. Menjadi PNS di Usia Senja adalah satu dari banyak buku bagus untuk anda baca melalui kami, portal nuku gratis, perpustakaan terbaik untuk buku premium gratis. Anda akan mendapatkan buku kategori Secara GRATIS di sini. Tidak membutuhkan untuk registrasi dalam mendownload e books secara gratis. Situs ini memiliki jutaan koleksi e books pns dan .Download pns ebooks GRATIS!
download Menjadi PNS di Usia Senja ebook dalam bentuk PDF, EPUB, MOBI, AZW and AZW3, FB2, DJVU, LIT, RFT, IBA, LRS, LRF, dan LRX.
download ebooks
Sangat banyak ebooks mengenai Menjadi PNS di Usia Senja yang dapat kamu download di sini. Mau punya ebook Menjadi PNS di Usia Senja tanpa beli alias gratis? kalian berada di tempat yang tepat! Miliki ebook Menjadi PNS di Usia Senja oleh:Qaimah Umar.

Berjudul: Menjadi PNS di Usia Senja

Detail Buku:
  1. E book telah memperoleh rating pada 5 by Google Books untuk buku Menjadi PNS di Usia Senja
  2. Menjadi PNS di Usia Senja diterbitkan oleh Pustaka Alvabet sejak 2008 with ISBNs. ISBN buku adalah 9789793064642 dan 9793064641
  3. Jumlah halaman buku "180 Pages" dan dicetak BOOK pada kategori
  4. Buku ditulis dalam bahasa id

Get the Ebook

Book Preview


Tidak dapat mendownload? Coba alternatif links untuk "Menjadi PNS di Usia Senja by:Qaimah Umar":