Buku 99% Sukses Ulangan Harian ini berisi semua mata pelajaran SD kelas 1 yang disusun sesuai dengan kurikulum dan diuraikan secara lengkap dan gamblang. Soal-soal dalam buku ini disusun secara sistematis sesuai dengan tingkat kesulitan.

Judul Buku: 99% Sukses Ulangan Harian SD Kelas 1
Penulis:Tim Guru Eduka
Tanggal Terbit 2010-01-01 oleh Cmedia
ISBN: 9786028596176 / 6028596175
Total Halaman: 192
Kategori Buku:Education
Buku Tentang: soal dan kunci jawaban

Download 99% Sukses Ulangan Harian SD Kelas 1 eBook


Get the Ebook

|Ulangan harian bertujuan untuk mengukur dan mengetahui sejauh mana kemampuan siswa dalam menghadapi ulangan harian. Hasil ulangan harian akan mempengaruhi keberhasilan siswa dalam menghadapi ujian tengah semester dan ujian akhir semester. Hadirnya buku ini diharapkan dapat membantu siswa belajar dan berlatih mengerjakan soal-soal secara mudah dan menyenangkan. Buku 99% Sukses Ulangan Harian ini berisi semua mata pelajaran SD kelas 1 yang disusun sesuai dengan kurikulum dan diuraikan secara lengkap dan gamblang. Soal-soal dalam buku ini disusun secara sistematis sesuai dengan tingkat kesulitan. Selain itu, dilengkapi dengan ringkasan materi per pokok bahasan. Diharapkan siswa dapat sukses menempuh ulangan harian, ujian tengah semester, dan ujian akhir semester. Semoga buku ini menjawab kebutuhan siswa akan buku ulangan harian untuk SD kelas 1 yang disajikan secara lengkap dan praktis.| -CMedia-

Website ini menawarkan E books soal dan kunci jawaban GRATIS untuk diunduh. 99% Sukses Ulangan Harian SD Kelas 1 adalah salah satu buku bagus untuk dimiliki dari kami, portal nuku gratis, perpustakaan terbaik untuk buku premium gratis. Anda dapat buku kategoriEducationSecara GRATIS di sini. Tanpa perlu untuk registrasi dalam mendownload e book secara gratis. Kami memiliki banyak koleksi e-book soal dan kunci jawaban danEducation.Download soal dan kunci jawaban ebooks GRATIS!
download 99% Sukses Ulangan Harian SD Kelas 1 ebook dalam bentuk PDF, EPUB, MOBI, AZW and AZW3, FB2, DJVU, LIT, RFT, IBA, LRS, LRF, dan LRX.
downloadEducationebooks
Banyak e books tentang 99% Sukses Ulangan Harian SD Kelas 1 yang dapat kamu download di sini. Mau punya ebook 99% Sukses Ulangan Harian SD Kelas 1 tanpa beli alias gratis? kamu berada di tempat yang tepat! Download ebook 99% Sukses Ulangan Harian SD Kelas 1 oleh:Tim Guru Eduka.

Berjudul: 99% Sukses Ulangan Harian SD Kelas 1

Detail Buku:
  1. Buku telah memperoleh rating pada 25 by Google Books untuk buku 99% Sukses Ulangan Harian SD Kelas 1
  2. 99% Sukses Ulangan Harian SD Kelas 1 diterbitkan oleh Cmedia sejak 2010-01-01 with ISBNs. ISBN buku adalah 9786028596176 dan 6028596175
  3. Jumlah halaman buku "192 Pages" dan dicetak BOOK pada kategoriEducation
  4. Buku ditulis dalam bahasa id

Get the Ebook

Book Preview


Tidak dapat mendownload? Coba alternatif links untuk "99% Sukses Ulangan Harian SD Kelas 1 by:Tim Guru Eduka":