Human resource management of government employees related to bureaucracy reform in Indonesia.

Judul Buku: Manajemen sumber daya manusia, reformasi birokrasi, dan manajemen pegawai negeri sipil
Penulis:Sedarmayanti
Tanggal Terbit 2007 oleh
ISBN: 9789791073837 / 979107383X
Total Halaman: 392
Kategori Buku:Bureaucracy
Buku Tentang: pns

Download Manajemen sumber daya manusia, reformasi birokrasi, dan manajemen pegawai negeri sipil eBook


Get the Ebook

Human resource management of government employees related to bureaucracy reform in Indonesia.

Web ini menyediakan Ebooks pns GRATIS untuk diunduh. Manajemen sumber daya manusia, reformasi birokrasi, dan manajemen pegawai negeri sipil adalah salah satu buku bagus untuk dibaca melalui kami, portal nuku gratis, perpustakaan terbaik untuk buku premium gratis. Anda dapat buku kategoriBureaucracySecara GRATIS di sini. Tidak membutuhkan untuk registrasi dalam mendownload e books secara gratis. Situs ini memiliki banyak sekali koleksi e book pns danBureaucracy.Download pns ebooks GRATIS!
download Manajemen sumber daya manusia, reformasi birokrasi, dan manajemen pegawai negeri sipil ebook dalam bentuk PDF, EPUB, MOBI, AZW and AZW3, FB2, DJVU, LIT, RFT, IBA, LRS, LRF, dan LRX.
downloadBureaucracyebooks
Sangat banyak e-books tentang Manajemen sumber daya manusia, reformasi birokrasi, dan manajemen pegawai negeri sipil yang dapat kalian dapatkan di sini. Mau punya ebook Manajemen sumber daya manusia, reformasi birokrasi, dan manajemen pegawai negeri sipil tanpa beli alias gratis? anda berada di tempat yang tepat! Download ebook Manajemen sumber daya manusia, reformasi birokrasi, dan manajemen pegawai negeri sipil oleh:Sedarmayanti.

Berjudul: Manajemen sumber daya manusia, reformasi birokrasi, dan manajemen pegawai negeri sipil

Detail Buku:
  1. E book telah memperoleh skor pada 19 by Google Books untuk buku Manajemen sumber daya manusia, reformasi birokrasi, dan manajemen pegawai negeri sipil
  2. Manajemen sumber daya manusia, reformasi birokrasi, dan manajemen pegawai negeri sipil diterbitkan oleh sejak 2007 with ISBNs. ISBN buku adalah 9789791073837 dan 979107383X
  3. Jumlah halaman buku "392 Pages" dan dicetak BOOK pada kategoriBureaucracy
  4. Buku ditulis dalam bahasa id

Get the Ebook

Book Preview


Tidak dapat mendownload? Coba alternatif links untuk "Manajemen sumber daya manusia, reformasi birokrasi, dan manajemen pegawai negeri sipil by:Sedarmayanti":