5 fakta buku ini bisa membantumu melewati ujian dengan sukses. 1.

Judul Buku: Yes! Sukses Taklukkan Ujian SMP/MTs
Penulis:TIM B FIRST
Tanggal Terbit 2016-07-26 oleh Bentang B first
ISBN: 9786021246894 / 6021246896
Total Halaman: 468
Kategori Buku:Study Aids
Buku Tentang: soal dan kunci jawaban

Download Yes! Sukses Taklukkan Ujian SMP/MTs eBook


Get the Ebook

5 fakta buku ini bisa membantumu melewati ujian dengan sukses. 1. Materi ringkas dan sesuai kurikulum. Buku ini memuat materi ringkas, sesuai dengan kurikulum yang berlaku di sekolahmu, baik kurikulum 2006 ataupun 2013. 2. Soal latihan lengkap selama satu tahun ajaran. Buku memuat ribuan soal komplit untuk segala jenis ujianmu. Mulai dari Ulangan Harian, Ujian Tengah Semester, Ujian Akhir Semester, hingga Simulasi Ujian Sekolah. Semua jenis soalnya adalah yang sering kamu temui di sekolah. 3. Pembahasan dan kunci jawaban jitu. Setiap soal dijawab dengan pembahasan ringkas dan mudah dimengerti. Sehingga kamu bisa lebih mudah belajar sendiri saat di rumah. 4. Disusun oleh guru-guru berpengalaman. Semua soal disusun oleh guru-guru dan tentor SMP yang telah berpengalaman mengajar dan menulis ribuan soal ujian. 5. Tip-tip jitu hadapi ujian tanpa stres. Terdapat tip-tip teruji khusus untuk kalian yang akan menghadapi ujian tanpa sontekan dan tanpa rasa stres. [Mizan, Bentang Pustaka, Bfirst, Panduan Belajar, Muda, Test, Ujian, Pelajar, Indonesia]

Blog ini menyediakan E books soal dan kunci jawaban GRATIS untuk didownload. Yes! Sukses Taklukkan Ujian SMP/MTs adalah satu dari sekaian banyak buku luar biasa untuk anda baca dari kami, portal nuku gratis, perpustakaan terbaik untuk buku premium gratis. Anda akan mendapatkan buku kategoriStudy AidsSecara GRATIS di sini. Tidak perlu repot untuk registrasi dalam mendownload e book secara gratis. Web ini memiliki jutaan koleksi e-books soal dan kunci jawaban danStudy Aids.Download soal dan kunci jawaban ebooks GRATIS!
download Yes! Sukses Taklukkan Ujian SMP/MTs ebook dalam bentuk PDF, EPUB, MOBI, AZW and AZW3, FB2, DJVU, LIT, RFT, IBA, LRS, LRF, dan LRX.
downloadStudy Aidsebooks
Banyak e books tentang Yes! Sukses Taklukkan Ujian SMP/MTs yang dapat kamu download di sini. Mau punya ebook Yes! Sukses Taklukkan Ujian SMP/MTs tanpa beli alias gratis? kalian berada di tempat yang tepat! Dapatkan ebook Yes! Sukses Taklukkan Ujian SMP/MTs oleh:TIM B FIRST.

Berjudul: Yes! Sukses Taklukkan Ujian SMP/MTs

Detail Buku:
  1. E book telah memiliki ranking pada 40 by Google Books untuk buku Yes! Sukses Taklukkan Ujian SMP/MTs
  2. Yes! Sukses Taklukkan Ujian SMP/MTs diterbitkan oleh Bentang B first sejak 2016-07-26 with ISBNs. ISBN buku adalah 9786021246894 dan 6021246896
  3. Jumlah halaman buku "468 Pages" dan dicetak BOOK pada kategoriStudy Aids
  4. Buku ditulis dalam bahasa id

Get the Ebook

Book Preview


Tidak dapat mendownload? Coba alternatif links untuk "Yes! Sukses Taklukkan Ujian SMP/MTs by:TIM B FIRST":