Suamiku PNS de ngan gaji paspasan. Numpang di saudara? Nggak ah,hanya akan merepotkan. Masa harus tinggal di kolong jembatan? Duh, memangnya gelandangan.Akhirnya kuputus kan untuk mengontrak sebuah rumah sederhana.

Judul Buku: Shopaholic Insyaf
Penulis:Ellie Mulyadi
Tanggal Terbit 2013-08-01 oleh Mizan
ISBN: 9786029255584 / 6029255584
Total Halaman: 228
Kategori Buku:Religion
Buku Tentang: pns

Download Shopaholic Insyaf eBook


Get the Ebook

Aku dinyatakan strok! Usiaku belum tiga puluh. Aku sudah duduk di kursi roda seperti orang jompo. Sebelah tubuhku tak berfungsi. Aku kehilangan semuanya. Pekerjaan, uang, teman-teman. ?Kamu belum kehilangan semuanya. Kamu masih bernapas, dan kamu masih punya Mama,? ujar ibuku lembut. Setelah empat tahun hidup seperti orang tak berdaya, akhirnya aku sembuh. Itu adalah keajaiban. Tak henti-hentinya aku bersyukur. Aku mulai dekat dengan Tuhan, shalat lima waktu dan berdoa, sesuatu yang dulu tak pernah terpikir apa gunanya. Aku juga bertobat atas dosa-dosaku di masa lalu. Aku bisa mendapat pekerjaan baru, meski dengan gaji tiga juta. Aku bahkan bisa pergi umrah, dengan uang yang kudapat dari mengerjakan proyek tambahan di luar jam kantor. Pada tahun yang sama pula, aku dipertemukan dengan seseorang! Perempuan yang jelita, baik rupa maupun hatinya. Kami menikah, punya dua anak, dan inilah aku sekarang, seseorang yang mencari kebahagiaan dan akhirnya menemukannya. *** Itulah sepenggal kisah nyata sarat inspirasi dalam buku ini. Ada banyak kisah inspiratif lainnya yang akan menggugah kesadaran kita bahwa keajaiban rezeki sesungguhnya sangat mungkin terjadi dalam kehidupan kita sehari-hari. Alur cerita yang begitu hidup membawa kita benar-benar larut dan hanyut di dalam setiap kisahnya. [Mizan, Mizania, Inspirasi, Motivasi, Indonesia]

Site ini memberikan Buku pns GRATIS untuk anda download. Shopaholic Insyaf adalah satu dari sekaian banyak buku hebat untuk anda peroleh melalui kami, portal nuku gratis, perpustakaan terbaik untuk buku premium gratis. Anda akan mendapatkan buku kategoriReligionSecara GRATIS di sini. Tidak perlu untuk registrasi dalam mendownload e books secara gratis. Kami memiliki jutaan koleksi e books pns danReligion.Download pns ebooks GRATIS!
download Shopaholic Insyaf ebook dalam bentuk PDF, EPUB, MOBI, AZW and AZW3, FB2, DJVU, LIT, RFT, IBA, LRS, LRF, dan LRX.
downloadReligionebooks
Banyak buku elektronik tentang Shopaholic Insyaf yang dapat kalian dapatkan di sini. Mau punya ebook Shopaholic Insyaf tanpa beli alias gratis? anda berada di tempat yang tepat! Download ebook Shopaholic Insyaf oleh:Ellie Mulyadi.

Berjudul: Shopaholic Insyaf

Detail Buku:
  1. Buku telah memperoleh skor pada 34 by Google Books untuk buku Shopaholic Insyaf
  2. Shopaholic Insyaf diterbitkan oleh Mizan sejak 2013-08-01 with ISBNs. ISBN buku adalah 9786029255584 dan 6029255584
  3. Jumlah halaman buku "228 Pages" dan dicetak BOOK pada kategoriReligion
  4. Buku ditulis dalam bahasa id

Get the Ebook

Book Preview


Tidak dapat mendownload? Coba alternatif links untuk "Shopaholic Insyaf by:Ellie Mulyadi":