Widyaiswara adalah jabatan fungsional di lingkup PNS di Indonesia.

Judul Buku: Selayang Pandang Profesi Widyaiswara
Penulis:Sugandi, SKM., MM., MHA
Tanggal Terbit 2016-09-30 oleh Penerbit Garudhawaca
ISBN: 9786027949942 / 6027949945
Total Halaman: 92
Kategori Buku:Education
Buku Tentang: pns

Download Selayang Pandang Profesi Widyaiswara eBook


Get the Ebook

Widyaiswara adalah jabatan fungsional di lingkup PNS di Indonesia. Widyaiswara bekerja hampir sama dengan trainer atau fasilitator. Tugasnya adalah mendidik dan melatih PNS agar mampu bekerja dengan baik di bagian masing-masing. Dengan demikian, widyaiswara sebagai fasilitator pelatihan, dengan peserta pelatihan adalah sama-sama PNS. Ini membuat widyaiswara lebih tepat menempatkan diri sebagai partner belajar, bukan sebagai guru yang lebih tinggi kedudukannya. Buku ini ditulis sebagai bagian dari romantika hidup penulis, sekaligus bermaksud menyampaikan pengalaman dan pengetahuan seputar profesi widyaiswara.

Website ini menyediakan Ebooks pns GRATIS untuk diunduh. Selayang Pandang Profesi Widyaiswara adalah satu dari banyak buku keren untuk diperoleh dari kami, portal nuku gratis, perpustakaan terbaik untuk buku premium gratis. Anda akan mendapatkan buku kategoriEducationSecara GRATIS di sini. Tidak membutuhkan untuk registrasi dalam mendownload e-books secara gratis. Situs ini menawarkan sangat banyak koleksi e books pns danEducation.Download pns ebooks GRATIS!
download Selayang Pandang Profesi Widyaiswara ebook dalam bentuk PDF, EPUB, MOBI, AZW and AZW3, FB2, DJVU, LIT, RFT, IBA, LRS, LRF, dan LRX.
downloadEducationebooks
Sangat banyak ebooks mengenai Selayang Pandang Profesi Widyaiswara yang dapat kalian download di sini. Mau punya ebook Selayang Pandang Profesi Widyaiswara tanpa beli alias gratis? kamu berada di tempat yang tepat! Dapatkan ebook Selayang Pandang Profesi Widyaiswara oleh:Sugandi, SKM., MM., MHA.

Berjudul: Selayang Pandang Profesi Widyaiswara

Detail Buku:
  1. Buku telah memiliki rank di 33 by Google Books untuk buku Selayang Pandang Profesi Widyaiswara
  2. Selayang Pandang Profesi Widyaiswara diterbitkan oleh Penerbit Garudhawaca sejak 2016-09-30 with ISBNs. ISBN buku adalah 9786027949942 dan 6027949945
  3. Jumlah halaman buku "92 Pages" dan dicetak BOOK pada kategoriEducation
  4. Buku ditulis dalam bahasa id

Get the Ebook

Book Preview


Tidak dapat mendownload? Coba alternatif links untuk "Selayang Pandang Profesi Widyaiswara by:Sugandi, SKM., MM., MHA":