Buku New Edition Mega Bank Soal SD/MI Kelas 4, 5, & 6 ini adalah buku yang tepat dijadikan pegangan bagi siswa untuk belajar dan berlatih mengerjakan soal. Ada beberapa alasan mengapa siswa harus memiliki buku ini. 1. Simpel.

Judul Buku: New Edition Mega Bank Soal SD/MI Kelas 4, 5, & 6
Penulis:Uly Amalia, dkk.
Tanggal Terbit 2017-01-01 oleh Bmedia
ISBN: 9786027470064 / 6027470062
Total Halaman: 800
Kategori Buku:Study Aids
Buku Tentang: soal dan kunci jawaban

Download New Edition Mega Bank Soal SD/MI Kelas 4, 5, & 6 eBook


Get the Ebook

Untuk bisa mengerjakan soal-soal ujian, tentunya tidak cukup dengan menghafal atau memahami materinya saja, tetapi harus disertai dengan berlatih mengerjakan soal. Buku New Edition Mega Bank Soal SD/MI Kelas 4, 5, & 6 ini adalah buku yang tepat dijadikan pegangan bagi siswa untuk belajar dan berlatih mengerjakan soal. Ada beberapa alasan mengapa siswa harus memiliki buku ini. 1. Simpel. Dengan adanya buku ini, siswa tidak perlu membawa banyak buku ke sekolah dan tidak perlu membuka banyak buku untuk belajar. 2. Superlengkap. Dalam buku ini dibahas materi dan soal dari 9 mata pelajaran SD/MI kelas 4, 5, dan 6, yaitu matematika, bahasa Indonesia, IPA, IPS, PKn, bahasa Inggris, seni budaya dan keterampilan, pendidikan jasmani dan kesehatan, serta teknologi informasi dan komunikasi. 3. Ringkasan materi dalam buku ini disusun berdasarkan poin-poin penting yang harus dikuasai siswa. 4. Soal-soal yang ada dalam buku ini diambil dari soal-soal ulangan harian, ujian semester, ujian kenaikan kelas, dan ujian sekolah/madrasah yang memiliki tingkat kesulitan yang bervariasi. 5. Dilengkapi pula dengan paket soal tryout ujian sekolah/madrasah beserta pembahasannya sebagai bahan pemantapan dalam menghadapi ujian. 6. Buku ini ditulis oleh tim penulis yang berpengalaman dan berkompeten di bidangnya. 7. Dilengkapi video pembelajaran yang akan membantu siswa memahami materi pelajaran. Buku Persembahan Penerbit Bmedia

Web ini menawarkan Ebooks soal dan kunci jawaban GRATIS untuk anda unduh. New Edition Mega Bank Soal SD/MI Kelas 4, 5, & 6 adalah satu dari banyak buku keren untuk anda peroleh dari kami, portal nuku gratis, perpustakaan terbaik untuk buku premium gratis. Anda bisa buku kategoriStudy AidsSecara GRATIS di sini. Tidak perlu repot untuk registrasi dalam mendownload e book secara gratis. Portal ini memiliki banyak sekali koleksi e books soal dan kunci jawaban danStudy Aids.Download soal dan kunci jawaban ebooks GRATIS!
download New Edition Mega Bank Soal SD/MI Kelas 4, 5, & 6 ebook dalam bentuk PDF, EPUB, MOBI, AZW and AZW3, FB2, DJVU, LIT, RFT, IBA, LRS, LRF, dan LRX.
downloadStudy Aidsebooks
Banyak buku mengenai New Edition Mega Bank Soal SD/MI Kelas 4, 5, & 6 yang dapat kalian dapatkan di sini. Mau punya ebook New Edition Mega Bank Soal SD/MI Kelas 4, 5, & 6 tanpa beli alias gratis? anda berada di tempat yang tepat! Download ebook New Edition Mega Bank Soal SD/MI Kelas 4, 5, & 6 oleh:Uly Amalia, dkk..

Berjudul: New Edition Mega Bank Soal SD/MI Kelas 4, 5, & 6

Detail Buku:
  1. E-book telah memperoleh rank di 11 by Google Books untuk buku New Edition Mega Bank Soal SD/MI Kelas 4, 5, & 6
  2. New Edition Mega Bank Soal SD/MI Kelas 4, 5, & 6 diterbitkan oleh Bmedia sejak 2017-01-01 with ISBNs. ISBN buku adalah 9786027470064 dan 6027470062
  3. Jumlah halaman buku "800 Pages" dan dicetak BOOK pada kategoriStudy Aids
  4. Buku ditulis dalam bahasa id

Get the Ebook

Book Preview


Tidak dapat mendownload? Coba alternatif links untuk "New Edition Mega Bank Soal SD/MI Kelas 4, 5, & 6 by:Uly Amalia, dkk.":