Saya menerima banyak masukan dan pujian terhadap buku ini. Terima kasih. Saya pun menyadari, He Loves Her Till The End termasuk novel yang saya tulis sangat dini, jadi mungkin masih banyak kekurangan.

Judul Buku: He Loves Her Till The End (New Cover)
Penulis:Monica Petra
Tanggal Terbit 2013-05-28 oleh Gramedia Pustaka Utama
ISBN: 9789792295139 / 9792295135
Total Halaman: 200
Kategori Buku:Juvenile Fiction
Buku Tentang: tes potensi akademik

Download He Loves Her Till The End (New Cover) eBook


Get the Ebook

|He Loves Her Till The End kini hadir kembali dengan cover baru! Dunia remaja, dunia SMA, adalah dunia yang penuh dengan masa galau. Begitu juga yang dialami Gadis, Reno, dan Yustian. Mereka adalah remaja-remaja ababil yang sedang mencari jati diri. Mereka jatuh cinta dan memaknainya dengan cara yang berbeda. Apa yang terjadi jika Gadis yang sudah memiliki Reno sebagai kekasih, tiba-tiba tertarik pada cowok lain? Bagaimana perasaan Reno jika tahu bahwa Gadis tidak lagi menyukainya? Lalu… benarkah Yustian cowok yang sempurna? Adakah di masa remaja ini mereka menemukan cinta sejati? “He Loves Her Till The End adalah salah satu karya awal saya yang masih banyak dicari oleh remaja seluruh Indonesia. Sekarang cetak lagi, mudah-mudahan bisa memuaskan rasa penasaran teman-teman. Saya menerima banyak masukan dan pujian terhadap buku ini. Terima kasih. Saya pun menyadari, He Loves Her Till The End termasuk novel yang saya tulis sangat dini, jadi mungkin masih banyak kekurangan. Namun, terlepas dari itu semua, novel ini tetaplah masterpiece dengan cerita yang menyentuh hati.”

Web site ini memberikan Buku Electronik tes potensi akademik GRATIS untuk anda unduh. He Loves Her Till The End (New Cover) adalah satu dari banyak buku luar biasa untuk dibaca melalui kami, portal nuku gratis, perpustakaan terbaik untuk buku premium gratis. Anda dapat buku kategoriJuvenile FictionSecara GRATIS di sini. Tanpa perlu untuk registrasi dalam mendownload e book secara gratis. Kami memiliki banyak sekali koleksi e book tes potensi akademik danJuvenile Fiction.Download tes potensi akademik ebooks GRATIS!
download He Loves Her Till The End (New Cover) ebook dalam bentuk PDF, EPUB, MOBI, AZW and AZW3, FB2, DJVU, LIT, RFT, IBA, LRS, LRF, dan LRX.
downloadJuvenile Fictionebooks
Banyak sekali ebooks mengenai He Loves Her Till The End (New Cover) yang dapat kalian dapatkan di sini. Mau punya ebook He Loves Her Till The End (New Cover) tanpa beli alias gratis? kamu berada di tempat yang tepat! Download ebook He Loves Her Till The End (New Cover) oleh:Monica Petra.

Berjudul: He Loves Her Till The End (New Cover)

Detail Buku:
  1. E-book telah memiliki ranking pada 14 by Google Books untuk buku He Loves Her Till The End (New Cover)
  2. He Loves Her Till The End (New Cover) diterbitkan oleh Gramedia Pustaka Utama sejak 2013-05-28 with ISBNs. ISBN buku adalah 9789792295139 dan 9792295135
  3. Jumlah halaman buku "200 Pages" dan dicetak BOOK pada kategoriJuvenile Fiction
  4. Buku ditulis dalam bahasa id

Get the Ebook

Book Preview


Tidak dapat mendownload? Coba alternatif links untuk "He Loves Her Till The End (New Cover) by:Monica Petra":