Tulisan ini bermaksud memberikan rangsangan ide kepada para pengambil keputusan agar tidak mengulangi kesalahan masa lalu dalam menyusun kebijakan baru terhadap Papua.

Judul Buku: Menakar Capaian Otonomi Khusus Papua
Penulis:Riris Katharina
Tanggal Terbit 2019-04-15 oleh Yayasan Pustaka Obor Indonesia
ISBN: 9786024336561 / 602433656X
Total Halaman: 271
Kategori Buku:Young Adult Nonfiction
Buku Tentang: pns

Download Menakar Capaian Otonomi Khusus Papua eBook


Get the Ebook

Tulisan ini bermaksud memberikan rangsangan ide kepada para pengambil keputusan agar tidak mengulangi kesalahan masa lalu dalam menyusun kebijakan baru terhadap Papua. Menjelang berakhirnya pengucuran dana Otsus pda tahun 2021, dapat dijadikan momentum untuk memberikan Papua sebuah kebijakan baru yang berasal dari kehendak dan partisipasi masyarakat Papua dengan melihat capaian Otsus selama ini. Proses ini jangan dianggap sebagai pintu referendum bagi lepasnya Papua, melainkan pintu untuk menciptakan relasi yang lebih baik antara Pemerintah Pusat dan Provinsi Papua dan Papua Barat, serta dengan orang asli Papua. Penulis berharap apa yang menjadi cita-cita orang asli Papua untuk mendapatkan keadilan, penegakan hukum dan HAM, serta kesejahteraan dan kemajuan bagi masyarakat Papua, dapat segera tercapai.

Blog ini menawarkan Buku Electronik pns GRATIS untuk anda unduh. Menakar Capaian Otonomi Khusus Papua adalah satu dari banyak buku hebat untuk anda baca dari kami, portal nuku gratis, perpustakaan terbaik untuk buku premium gratis. Anda akan mendapatkan buku kategoriYoung Adult NonfictionSecara GRATIS di sini. Tidak perlu repot untuk registrasi dalam mendownload e-books secara gratis. Portal ini menawarkan ribuan koleksi e-books pns danYoung Adult Nonfiction.Download pns ebooks GRATIS!
download Menakar Capaian Otonomi Khusus Papua ebook dalam bentuk PDF, EPUB, MOBI, AZW and AZW3, FB2, DJVU, LIT, RFT, IBA, LRS, LRF, dan LRX.
downloadYoung Adult Nonfictionebooks
Sangat banyak ebooks tentang Menakar Capaian Otonomi Khusus Papua yang dapat kalian download di sini. Mau punya ebook Menakar Capaian Otonomi Khusus Papua tanpa beli alias gratis? kalian berada di tempat yang tepat! Download ebook Menakar Capaian Otonomi Khusus Papua oleh:Riris Katharina.

Berjudul: Menakar Capaian Otonomi Khusus Papua

Detail Buku:
  1. Buku telah memperoleh rating di 13 by Google Books untuk buku Menakar Capaian Otonomi Khusus Papua
  2. Menakar Capaian Otonomi Khusus Papua diterbitkan oleh Yayasan Pustaka Obor Indonesia sejak 2019-04-15 with ISBNs. ISBN buku adalah 9786024336561 dan 602433656X
  3. Jumlah halaman buku "271 Pages" dan dicetak BOOK pada kategoriYoung Adult Nonfiction
  4. Buku ditulis dalam bahasa id

Get the Ebook

Book Preview


Tidak dapat mendownload? Coba alternatif links untuk "Menakar Capaian Otonomi Khusus Papua by:Riris Katharina":