Menurut penulis buku ini, di dalam Islam sebenarnya banyak kerangka metodologis yang bisa digunakan untuk melakukan pembaruan dan interpretasi terhadap ajaran agama guna menjawab tantangan zaman.

Judul Buku: Islam Akomodatif ; Rekonstruksi Pemahaman Islam sebagai Agama Universal
Penulis:Dr. Abu Yasid, LL.M
Tanggal Terbit oleh LKIS PELANGI AKSARA
ISBN: 9789793381503 / 9793381507
Total Halaman: 136
Kategori Buku:Religion
Buku Tentang: tes cpns

Download Islam Akomodatif ; Rekonstruksi Pemahaman Islam sebagai Agama Universal eBook


Get the Ebook

Menurut penulis buku ini, di dalam Islam sebenarnya banyak kerangka metodologis yang bisa digunakan untuk melakukan pembaruan dan interpretasi terhadap ajaran agama guna menjawab tantangan zaman. Buku ini menawarkan kajian tentang sebuah acuan formal yang harus dipegangi dalam setiap pengambilan kualifikasi juridis (istinbath al-ahkam), yakni maqashid asy-syari'ah (tujuan disyariatkannya ajaran Islam).

Website ini menawarkan Buku Electronik tes cpns GRATIS untuk anda download. Islam Akomodatif ; Rekonstruksi Pemahaman Islam sebagai Agama Universal adalah salah satu buku luar biasa untuk anda baca dari kami, portal nuku gratis, perpustakaan terbaik untuk buku premium gratis. Anda akan mendapatkan buku kategoriReligionSecara GRATIS di sini. Tanpa perlu untuk registrasi dalam mendownload e books secara gratis. Kami memiliki jutaan koleksi e books tes cpns danReligion.Download tes cpns ebooks GRATIS!
download Islam Akomodatif ; Rekonstruksi Pemahaman Islam sebagai Agama Universal ebook dalam bentuk PDF, EPUB, MOBI, AZW and AZW3, FB2, DJVU, LIT, RFT, IBA, LRS, LRF, dan LRX.
downloadReligionebooks
Banyak e-books mengenai Islam Akomodatif ; Rekonstruksi Pemahaman Islam sebagai Agama Universal yang dapat kalian dapatkan di sini. Mau punya ebook Islam Akomodatif ; Rekonstruksi Pemahaman Islam sebagai Agama Universal tanpa beli alias gratis? kalian berada di tempat yang tepat! Dapatkan ebook Islam Akomodatif ; Rekonstruksi Pemahaman Islam sebagai Agama Universal oleh:Dr. Abu Yasid, LL.M.

Berjudul: Islam Akomodatif ; Rekonstruksi Pemahaman Islam sebagai Agama Universal

Detail Buku:
  1. E-book telah memiliki rating pada 16 by Google Books untuk buku Islam Akomodatif ; Rekonstruksi Pemahaman Islam sebagai Agama Universal
  2. Islam Akomodatif ; Rekonstruksi Pemahaman Islam sebagai Agama Universal diterbitkan oleh LKIS PELANGI AKSARA sejak with ISBNs. ISBN buku adalah 9789793381503 dan 9793381507
  3. Jumlah halaman buku "136 Pages" dan dicetak BOOK pada kategoriReligion
  4. Buku ditulis dalam bahasa id

Get the Ebook

Book Preview


Tidak dapat mendownload? Coba alternatif links untuk "Islam Akomodatif ; Rekonstruksi Pemahaman Islam sebagai Agama Universal by:Dr. Abu Yasid, LL.M":