Sebelum membahas lebih jauh mengenai hukum perbankan, maka kita perlu tahu; Apa itu Hukum Perbankan?

Judul Buku: Hukum Perbankan Dan Surat Berharga
Penulis:Rani Apriani & Hartanto
Tanggal Terbit 2019-02-13 oleh Deepublish
ISBN: 9786232093140 / 6232093143
Total Halaman: 133
Kategori Buku:
Buku Tentang: pns

Download Hukum Perbankan Dan Surat Berharga eBook


Get the Ebook

Sebelum membahas lebih jauh mengenai hukum perbankan, maka kita perlu tahu; Apa itu Hukum Perbankan? Hukum perbankan atau dalam bahasa Inggris disebut; Banking Law, adalah seperangkat kaidah hukum dalam bentuk peraturan perundang-undangan, yurisprudensi, doktrin, dan lain-lain sumber hukum yang mengatur masalah-masalah perbankan sebagai lembaga, dan aspek kegiatannya sehari-hari, rambu-rambu yang harus dipenuhi oleh suatu bank, perilaku petugas-petugasnya, hak, kewajiban, tugas dan tanggung jawab para pihak yang tersangkut dengan bisnis perbankan, apa yang boleh dan tidak boleh dilakukan oleh bank, eksistensi bank, dan lain-lainnya yang berkenaan dengan dunia perbankan tersebut (Munir Fuady, 1999:14).

Site ini memberikan Ebooks pns GRATIS untuk anda unduh. Hukum Perbankan Dan Surat Berharga adalah salah satu buku keren untuk diperoleh dari kami, portal nuku gratis, perpustakaan terbaik untuk buku premium gratis. Anda akan mendapatkan buku kategori Secara GRATIS di sini. Tidak perlu repot untuk registrasi dalam mendownload e book secara gratis. Portal ini memiliki banyak koleksi e-book pns dan .Download pns ebooks GRATIS!
download Hukum Perbankan Dan Surat Berharga ebook dalam bentuk PDF, EPUB, MOBI, AZW and AZW3, FB2, DJVU, LIT, RFT, IBA, LRS, LRF, dan LRX.
download ebooks
Banyak e-books tentang Hukum Perbankan Dan Surat Berharga yang dapat anda dapatkan di sini. Mau punya ebook Hukum Perbankan Dan Surat Berharga tanpa beli alias gratis? kalian berada di tempat yang tepat! Dapatkan ebook Hukum Perbankan Dan Surat Berharga oleh:Rani Apriani & Hartanto.

Berjudul: Hukum Perbankan Dan Surat Berharga

Detail Buku:
  1. E-book telah memiliki posisi pada 11 by Google Books untuk buku Hukum Perbankan Dan Surat Berharga
  2. Hukum Perbankan Dan Surat Berharga diterbitkan oleh Deepublish sejak 2019-02-13 with ISBNs. ISBN buku adalah 9786232093140 dan 6232093143
  3. Jumlah halaman buku "133 Pages" dan dicetak BOOK pada kategori
  4. Buku ditulis dalam bahasa id

Get the Ebook

Book Preview


Tidak dapat mendownload? Coba alternatif links untuk "Hukum Perbankan Dan Surat Berharga by:Rani Apriani & Hartanto":