Bunda, pernah menikmati gurihnya almond crispy?

Judul Buku: Suka Masak : Serba Kacang Super Lezat
Penulis:Yulyan Parwati
Tanggal Terbit oleh Puspa Swara
ISBN: 9786022130321 / 6022130328
Total Halaman: 68
Kategori Buku:
Buku Tentang: tes potensi akademik

Download Suka Masak : Serba Kacang Super Lezat eBook


Get the Ebook

Bunda, pernah menikmati gurihnya almond crispy? Paduan kacang almond dan keju dalam balutan biskuit tipis yang renyah. Kacang merah bisa Bunda olah menjadi Ogura Ice Cream untuk camilan si kecil. Tak ketinggalan kacang polong bisa dihadirkan menjadi burger yang kaya gizi.Semua olahan kacang-kacangan, mulai dari kacang tanah, kacang merah, kacang hijau, kacang polong, dan lainnya bisa Bunda dapatkan resepnya di buku ini. Membuatnya sangat mudah dan semua resep telah lulus dapur sehingga minim gagal. Rasanya? DIjamin menggiurkan lidah. Selamat mencoba!

Blog ini menawarkan Buku tes potensi akademik GRATIS untuk diunduh. Suka Masak : Serba Kacang Super Lezat adalah satu dari banyak buku premium untuk anda miliki melalui kami, portal nuku gratis, perpustakaan terbaik untuk buku premium gratis. Anda dapat buku kategori Secara GRATIS di sini. Tidak perlu untuk registrasi dalam mendownload e-book secara gratis. Kami menawarkan banyak koleksi e book tes potensi akademik dan .Download tes potensi akademik ebooks GRATIS!
download Suka Masak : Serba Kacang Super Lezat ebook dalam bentuk PDF, EPUB, MOBI, AZW and AZW3, FB2, DJVU, LIT, RFT, IBA, LRS, LRF, dan LRX.
download ebooks
Sangat banyak buku tentang Suka Masak : Serba Kacang Super Lezat yang dapat anda download di sini. Mau punya ebook Suka Masak : Serba Kacang Super Lezat tanpa beli alias gratis? kamu berada di tempat yang tepat! Miliki ebook Suka Masak : Serba Kacang Super Lezat oleh:Yulyan Parwati.

Berjudul: Suka Masak : Serba Kacang Super Lezat

Detail Buku:
  1. E-book telah memiliki posisi pada 4 by Google Books untuk buku Suka Masak : Serba Kacang Super Lezat
  2. Suka Masak : Serba Kacang Super Lezat diterbitkan oleh Puspa Swara sejak with ISBNs. ISBN buku adalah 9786022130321 dan 6022130328
  3. Jumlah halaman buku "68 Pages" dan dicetak BOOK pada kategori
  4. Buku ditulis dalam bahasa id

Get the Ebook

Book Preview


Tidak dapat mendownload? Coba alternatif links untuk "Suka Masak : Serba Kacang Super Lezat by:Yulyan Parwati":