Semua orang memiliki hak yang sama dalam membangun keluarga mudanya dengan penuh suka cita, harmonis, berkelimpahan berkat, dan kasih sayang.

Judul Buku: The Secret of Young Families
Penulis:Angga Pebria
Tanggal Terbit 2018-05-21 oleh Elex Media Komputindo
ISBN: 9786020460512 / 6020460517
Total Halaman: 196
Kategori Buku:Family and Relationships
Buku Tentang: tes cpns

Download The Secret of Young Families eBook


Get the Ebook

Semua orang memiliki hak yang sama dalam membangun keluarga mudanya dengan penuh suka cita, harmonis, berkelimpahan berkat, dan kasih sayang. Semua orang memiliki hak yang sama juga untuk mensejahterakan keluarga mudanya lebih baik lagi dari sebelumnya. Sayangnya hanya sedikit keluarga muda yang menuntut hak tersebut. Hanya sedikit sekali seorang papa muda yang benar-benar mau melakukan kewajibannya untuk bisa sukses membangun keluarga mudanya. Sadarkah Anda bahwa hidup di dunia ini hanya sebentar, sewaktu-waktu Anda dan saya bisa saja dipanggil oleh Sang Pencipta tanpa pemberitahuan terlebih dahulu. Jadi jangan pernah sia-siakan peran penting Anda sebagai seorang papa muda. Kapan lagi Anda bisa memberikan yang terbaik untuk istri dan anak Anda. Tulisan di dalam buku ini sama sekali tidak bermaksud untuk menggurui siapa pun termasuk Anda dalam membangun keluarga muda, atau bagi Anda yang baru akan memulai perjalanan membangun keluarga muda. Lebih besar harapan saya pribadi untuk bisa mendukung terciptanya keluarga muda yang jauh dari kata konflik kekerasan rumah tangga, persoalan ekonomi keluarga dan perceraian yang sering terjadi di Indonesia ini. Uraian mengenai tips dan cara-cara agar Anda menjadi seorang papa muda yang sukses membangun keluarga muda dapat disimak secara lengkap di dalam buku ini. Tentunya buku ini tidak akan mengubah diri Anda pribadi dan keluarga muda Anda menjadi lebih baik lagi, kecuali jika Anda segera mempraktikkannya langsung. “Semangat menjadi papa muda zaman sekarang, semangat membangun generasi emas keluarga muda!!

Website ini memberikan Buku Electronik tes cpns GRATIS untuk didownload. The Secret of Young Families adalah satu dari sekaian banyak buku luar biasa untuk dimiliki dari kami, portal nuku gratis, perpustakaan terbaik untuk buku premium gratis. Anda bisa buku kategoriFamily and RelationshipsSecara GRATIS di sini. Tanpa perlu untuk registrasi dalam mendownload e book secara gratis. Blog ini menawarkan banyak koleksi e books tes cpns danFamily and Relationships.Download tes cpns ebooks GRATIS!
download The Secret of Young Families ebook dalam bentuk PDF, EPUB, MOBI, AZW and AZW3, FB2, DJVU, LIT, RFT, IBA, LRS, LRF, dan LRX.
downloadFamily and Relationshipsebooks
Banyak e books mengenai The Secret of Young Families yang dapat anda dapatkan di sini. Mau punya ebook The Secret of Young Families tanpa beli alias gratis? anda berada di tempat yang tepat! Download ebook The Secret of Young Families oleh:Angga Pebria.

Berjudul: The Secret of Young Families

Detail Buku:
  1. Ebook telah memperoleh posisi di 18 by Google Books untuk buku The Secret of Young Families
  2. The Secret of Young Families diterbitkan oleh Elex Media Komputindo sejak 2018-05-21 with ISBNs. ISBN buku adalah 9786020460512 dan 6020460517
  3. Jumlah halaman buku "196 Pages" dan dicetak BOOK pada kategoriFamily and Relationships
  4. Buku ditulis dalam bahasa id

Get the Ebook

Book Preview


Tidak dapat mendownload? Coba alternatif links untuk "The Secret of Young Families by:Angga Pebria":