Buku ini memiliki 6 keunggulan sehingga tepat dijadikan pegangan bagi siswa untuk berlatih mengerjakan soal-soal. 1.

Judul Buku: Raja Bank Soal Matematika SD Kelas 4, 5, & 6
Penulis:Uly Amalia
Tanggal Terbit 2015-03-01 oleh Bmedia
ISBN: 9789797576042 / 9797576043
Total Halaman: 336
Kategori Buku:Education
Buku Tentang: kumpulan soal

Download Raja Bank Soal Matematika SD Kelas 4, 5, & 6 eBook


Get the Ebook

Buku ini memiliki 6 keunggulan sehingga tepat dijadikan pegangan bagi siswa untuk berlatih mengerjakan soal-soal. 1. Tingkat kesulitan soal yang bervariasi Soal-soal dalam buku ini berjumlah lebih dari 1.200 soal. Soal-soalnya memiliki tingkat kesulitan yang bervariasi, mulai dari soal yang mudah, sedang, hingga soal yang sulit. 2. Sumber soal yang bervariasi Soal-soal yang ada di buku ini diambil dari soal-soal ulangan harian, ujian semester, ujian kenaikan kelas, dan soal ujian nasional (UN). 3. Penyajian soal yang bervariasi Buku ini dalam tiap babnya menyajikan soal-soal dalam bentuk contoh soal yang dibahas, soal-soal pendalaman, dan soal-soal untuk latihan. 4. Pembahasan soal Soal-soal di buku ini dibahas secara detail, lengkap, dan mudah dipahami. Selain dengan cara yang biasa, ada juga cara cepat atau trik smart dalam mengerjakan soal. 5. Ringkasan materi Buku ini dilengkapi dengan materi pelajaran matematika yang diringkas berdasarkan poin-poin penting yang harus dikuasai siswa. Dengan adanya ringkasan materi, siswa akan lebih memahami konsepnya dan mudah dalam menyelesaikan soal. 6. Paket soal UN Sebagai bahan pemantapan dalam menghadapi ujian nasional (UN), buku ini dilengkapi pula dengan paket soal UN beserta pembahasannya. Dengan belajar dan berlatih soal dari buku ini, siswa akan lebih siap dalam menghadapi berbagai ujian di sekolah, baik itu ulangan harian, ujian akhir semester, ujian kenaikan kelas, ujian nasional, maupun ujian masuk SMP favorit. -BMedia-

Blog ini menawarkan E-books kumpulan soal GRATIS untuk anda unduh. Raja Bank Soal Matematika SD Kelas 4, 5, & 6 adalah salah satu buku keren untuk anda peroleh melalui kami, portal nuku gratis, perpustakaan terbaik untuk buku premium gratis. Anda akan mendapatkan buku kategoriEducationSecara GRATIS di sini. Tidak perlu repot untuk registrasi dalam mendownload e books secara gratis. Blog ini memiliki ribuan koleksi e book kumpulan soal danEducation.Download kumpulan soal ebooks GRATIS!
download Raja Bank Soal Matematika SD Kelas 4, 5, & 6 ebook dalam bentuk PDF, EPUB, MOBI, AZW and AZW3, FB2, DJVU, LIT, RFT, IBA, LRS, LRF, dan LRX.
downloadEducationebooks
Sangat banyak buku mengenai Raja Bank Soal Matematika SD Kelas 4, 5, & 6 yang dapat anda dapatkan di sini. Mau punya ebook Raja Bank Soal Matematika SD Kelas 4, 5, & 6 tanpa beli alias gratis? anda berada di tempat yang tepat! Download ebook Raja Bank Soal Matematika SD Kelas 4, 5, & 6 oleh:Uly Amalia.

Berjudul: Raja Bank Soal Matematika SD Kelas 4, 5, & 6

Detail Buku:
  1. E-book telah memperoleh posisi di 2 by Google Books untuk buku Raja Bank Soal Matematika SD Kelas 4, 5, & 6
  2. Raja Bank Soal Matematika SD Kelas 4, 5, & 6 diterbitkan oleh Bmedia sejak 2015-03-01 with ISBNs. ISBN buku adalah 9789797576042 dan 9797576043
  3. Jumlah halaman buku "336 Pages" dan dicetak BOOK pada kategoriEducation
  4. Buku ditulis dalam bahasa id

Get the Ebook

Book Preview


Tidak dapat mendownload? Coba alternatif links untuk "Raja Bank Soal Matematika SD Kelas 4, 5, & 6 by:Uly Amalia":