... Verbal and Quantitative Sections of the GRE General Test, Educational Testing Service United States and other countries Halim, Sahda. 2010. Drilling Semua Jenis Soal Tes CPNS, TPA, TBS, TKU, TSK, PSIKOTES, TES BAHASA INGGRIS.

Judul Buku: POLA SOAL, TRYOUT, DAN PREDIKSI TPA SNMPTN
Penulis:Tim Master Eduka,Dra. Siti Nurhayati,Alvina Kusuma, S.Si.,Enha Punjabi, S.Si, MM
Tanggal Terbit oleh Genta Group Production
ISBN: 9786021949733 / 6021949730
Total Halaman: 152
Kategori Buku:
Buku Tentang: tes cpns

Download POLA SOAL, TRYOUT, DAN PREDIKSI TPA SNMPTN eBook


Get the Ebook

Persaingan untuk memasuki bangku perkuliahan semakin ketat. Berbagai macam seleksi dilakukan untuk mendapatkan calon mahasiswa yang terbaik. Salah satu model tes yang kerap kali dipakai oleh Perguruan Tinggi untuk melakukan seleksi mahasiswa baru adalah dengan Tes Potensi Akademik (TPA). Tes TPA ini ditujukan untuk mengukur kemampuan umum seseorang dalam berbagai aspek, diantaranya: 1. Kemampuan verbal. 2. Kemampuan kuantitatif (tes angka). 3. Kemampuan penalaran (logika). 4. Kemampuan ruang (spasial). Model tes seperti ini bukanlah sesuatu yang harus dipelajari secara detil, karena tujuannya hanyalah untuk mengetahui potensi akademik dan kemampuan umum seseorang. Namun, kenyataan di lapangan menunjukkan orang dengan tingkat intelejensi tinggi belum tentu memiliki skor TPA yang lebih tinggi dibanding dengan mereka yang mempunyai tingkat intelegensi dibawahnya. Oleh karena itu, peserta tes harus mengenali dan berlatih model-model soal TPA agar dapat meraih skor yang tinggi. Banyak orang menganggap tes TPA sulit atau susah untuk dipelajari. Hal ini sebenarnya kurang tepat, karena hal terpenting saat mengerjakan tes TPA adalah cara memahami dan mengenal model soal yang ada serta banyak berlatih dengan contoh-contoh soal dari tiap tipe soal yang disediakan. Buku ini dibuat khusus untuk memperkenalkan berbagai macam model tes TPA, terutama yang sering diujikan pada ujian masuk SNMPTN. Dengan kemasan yang lugas dan runtun, serta dilengkapi dengan latihan dan pembahasan soal yang sangat memadai, buku ini sangat layak dijadikan sebagai bahan belajar. Kami berharap semoga buku ini dapat memberikan manfaat khususnya bagi mereka yang akan meneruskan ke pendidikan yang lebih tinggi. Akhir kata, semoga pembaca berhasil dalam menempuh setiap ujian TPA. Segala kritik dan saran membangun akan kami terima demi perbaikan buku ini pada penerbitan versi berikutnya. Penyusun Tim Master Eduka Persembahan dari Genta Group Production

Site ini memberikan E books tes cpns GRATIS untuk didownload. POLA SOAL, TRYOUT, DAN PREDIKSI TPA SNMPTN adalah satu dari banyak buku premium untuk anda peroleh dari kami, portal nuku gratis, perpustakaan terbaik untuk buku premium gratis. Anda bisa buku kategori Secara GRATIS di sini. Tidak perlu repot untuk registrasi dalam mendownload e-book secara gratis. Portal ini menawarkan jutaan koleksi e book tes cpns dan .Download tes cpns ebooks GRATIS!
download POLA SOAL, TRYOUT, DAN PREDIKSI TPA SNMPTN ebook dalam bentuk PDF, EPUB, MOBI, AZW and AZW3, FB2, DJVU, LIT, RFT, IBA, LRS, LRF, dan LRX.
download ebooks
Sangat banyak e books tentang POLA SOAL, TRYOUT, DAN PREDIKSI TPA SNMPTN yang dapat kalian dapatkan di sini. Mau punya ebook POLA SOAL, TRYOUT, DAN PREDIKSI TPA SNMPTN tanpa beli alias gratis? kalian berada di tempat yang tepat! Dapatkan ebook POLA SOAL, TRYOUT, DAN PREDIKSI TPA SNMPTN oleh:Tim Master Eduka,Dra. Siti Nurhayati,Alvina Kusuma, S.Si.,Enha Punjabi, S.Si, MM.

Berjudul: POLA SOAL, TRYOUT, DAN PREDIKSI TPA SNMPTN

Detail Buku:
  1. Ebook telah memiliki ranking di 8 by Google Books untuk buku POLA SOAL, TRYOUT, DAN PREDIKSI TPA SNMPTN
  2. POLA SOAL, TRYOUT, DAN PREDIKSI TPA SNMPTN diterbitkan oleh Genta Group Production sejak with ISBNs. ISBN buku adalah 9786021949733 dan 6021949730
  3. Jumlah halaman buku "152 Pages" dan dicetak BOOK pada kategori
  4. Buku ditulis dalam bahasa id

Get the Ebook

Book Preview


Tidak dapat mendownload? Coba alternatif links untuk "POLA SOAL, TRYOUT, DAN PREDIKSI TPA SNMPTN by:Tim Master Eduka,Dra. Siti Nurhayati,Alvina Kusuma, S.Si.,Enha Punjabi, S.Si, MM":