Dalam buku ini, kami Tim PusatIlmu.com menyajikan secara gamblang tentang panduan ringkas syahadat yang meliputi pentingnya syahadat, memahami makna syahadat secara benar serta menjelaskan tentang hal-hal yang dapat merusak aqidah.

Judul Buku: Panduan Syahadat
Penulis:Taufiqurrohman, M.Si
Tanggal Terbit 2015-11-16 oleh Pusat Ilmu
ISBN: /
Total Halaman: 65
Kategori Buku:
Buku Tentang: tes potensi akademik

Download Panduan Syahadat eBook


Get the Ebook

Syahadat merupakan rukun islam yang pertama dan menjadi hal yang paling penting bagi muslim. Jika kita mengaku muslim yang baik tentu kita harus memahami makna dari syahadat dengan baik dan benar. Karena Tauhid yang murni membuat orang bisa masuk syurga tanpa hisab. Terkadang, tanpa disadari banyak orang yang melakukan hal-hal yang bisa merusak aqidah. Padahal syahadat merupakan pembeda bagi orang Islam dan kafir. Hal-hal yang bisa merusak aqidah dan tauhid banyak sekali macamnya. Diantaranya adalah mengucapkan sumpah palsu (sumpah dengan nama Allah tapi bohong), syirik, suka mencela takdir Allah, bersumpah dengan nama selain Allah, ataupun dengan ucapan-ucapan yang menjurus pada syirik. Selain itu berhukum dengan selain hukum Allah juga termasuk hal yang bisa merusak aqidah. Dalam buku ini, kami Tim PusatIlmu.com menyajikan secara gamblang tentang panduan ringkas syahadat yang meliputi pentingnya syahadat, memahami makna syahadat secara benar serta menjelaskan tentang hal-hal yang dapat merusak aqidah. Semoga bermanfaat dan dapat menjadi pengingat kita untuk terus berhati-hati dalam menjaga aqidah. Selamat membaca !

Website ini menyediakan Ebooks tes potensi akademik GRATIS untuk anda unduh. Panduan Syahadat adalah satu dari sekaian banyak buku luar biasa untuk diperoleh melalui kami, portal nuku gratis, perpustakaan terbaik untuk buku premium gratis. Anda akan mendapatkan buku kategori Secara GRATIS di sini. Tidak membutuhkan untuk registrasi dalam mendownload e book secara gratis. Web ini menawarkan sangat banyak koleksi e-book tes potensi akademik dan .Download tes potensi akademik ebooks GRATIS!
download Panduan Syahadat ebook dalam bentuk PDF, EPUB, MOBI, AZW and AZW3, FB2, DJVU, LIT, RFT, IBA, LRS, LRF, dan LRX.
download ebooks
Banyak sekali buku elektronik tentang Panduan Syahadat yang dapat anda dapatkan di sini. Mau punya ebook Panduan Syahadat tanpa beli alias gratis? anda berada di tempat yang tepat! Download ebook Panduan Syahadat oleh:Taufiqurrohman, M.Si.

Berjudul: Panduan Syahadat

Detail Buku:
  1. E-book telah memperoleh skor pada 13 by Google Books untuk buku Panduan Syahadat
  2. Panduan Syahadat diterbitkan oleh Pusat Ilmu sejak 2015-11-16 with ISBNs. ISBN buku adalah dan
  3. Jumlah halaman buku "65 Pages" dan dicetak BOOK pada kategori
  4. Buku ditulis dalam bahasa id

Get the Ebook

Book Preview


Tidak dapat mendownload? Coba alternatif links untuk "Panduan Syahadat by:Taufiqurrohman, M.Si":