Metode penelitian survei merupakan metode yang paling sering digunakan di dunia penelitian untuk memperoleh data dan jawaban terhadap berbagai pertanyaan dari berbagai disiplin ilmu pengetahuan, terutama mengenai sosial-kemasyarakatan.

Judul Buku: Metode Penelitian Survei
Penulis:Morrisan, M.A., dkk.
Tanggal Terbit oleh Kencana
ISBN: 9786028730990 / 6028730998
Total Halaman: 438
Kategori Buku:
Buku Tentang: kumpulan soal

Download Metode Penelitian Survei eBook


Get the Ebook

Metode penelitian survei merupakan metode yang paling sering digunakan di dunia penelitian untuk memperoleh data dan jawaban terhadap berbagai pertanyaan dari berbagai disiplin ilmu pengetahuan, terutama mengenai sosial-kemasyarakatan. Buku ini antara lain memuat materi: Metode Ilmiah, Langkah-langkah Penelitian, Tujuan Penelitian, Hubungan Variabel, Unit Analisis, Konseptualisasi dan Pengukuran; Populasi dan Sampel: Kesalahan Sampling dan Metode Penarikan Sampel; Ukuran dan Kesalahan Sampel: Distribusi Sampling; Penelitian Survei: Survei Deskriptif dan Analitis, Mendesain Kuesioner, Pengumpulan Data; Statistik untuk Survei: Statistik Deskriptif, Karakteristik Data, Skor-Z, Kurva Normal; Uji Hipotesis: Signifikansi Statistik, Uji Signifikansi, Kesalahan (Error); Statistik Parametrik dan Nonparametrik, Statistik Korelasi dan Regresi; dan Analisis Varian (Anova). *** Persembahan penerbit Kencana (PrenadaMedia)

Web ini menawarkan Ebooks kumpulan soal GRATIS untuk anda unduh. Metode Penelitian Survei adalah salah satu buku premium untuk anda baca dari kami, portal nuku gratis, perpustakaan terbaik untuk buku premium gratis. Anda bisa buku kategori Secara GRATIS di sini. Tidak perlu untuk registrasi dalam mendownload e-books secara gratis. Web ini menawarkan banyak sekali koleksi e-book kumpulan soal dan .Download kumpulan soal ebooks GRATIS!
download Metode Penelitian Survei ebook dalam bentuk PDF, EPUB, MOBI, AZW and AZW3, FB2, DJVU, LIT, RFT, IBA, LRS, LRF, dan LRX.
download ebooks
Banyak sekali buku tentang Metode Penelitian Survei yang dapat anda dapatkan di sini. Mau punya ebook Metode Penelitian Survei tanpa beli alias gratis? anda berada di tempat yang tepat! Miliki ebook Metode Penelitian Survei oleh:Morrisan, M.A., dkk..

Berjudul: Metode Penelitian Survei

Detail Buku:
  1. Buku telah memiliki skor di 13 by Google Books untuk buku Metode Penelitian Survei
  2. Metode Penelitian Survei diterbitkan oleh Kencana sejak with ISBNs. ISBN buku adalah 9786028730990 dan 6028730998
  3. Jumlah halaman buku "438 Pages" dan dicetak BOOK pada kategori
  4. Buku ditulis dalam bahasa id

Get the Ebook

Book Preview


Tidak dapat mendownload? Coba alternatif links untuk "Metode Penelitian Survei by:Morrisan, M.A., dkk.":